Breaking News:

Imlek 2020

Pihak Dufan dan Atlantis Bagi-bagi Angpao Untuk Pengunjung saat Tahun Baru Imlek 2020

pembagian angpao akan dilaksanakan secara pergilir selama jam operasional unit rekreasi tersebut berlangsung, yakni mulai dari jam 10.00 WIB

TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
Seaworld menghadirkan pertunjukan barongsai bawah air yang berkolaborasi dengan barongsai yang berada di luar akuarium raksasa untuk tahun baru imlek 2020. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Dunia Fantasi (Dufan) bersama dengan Atlantis Ancol akan memberikan kejutan kepada para pengunjung yang datang pada periode perayaan tahun baru Imlek 2020 mulai tanggal 25 Januari mendatang.

Sebanyak 2.571 lembar angpao akan dibagikan pada para pengunjung di masing-masing unit rekreasi tersebut dengan total nilai hadiah hingga mencapai jutaan rupiah.

"Bagi-bagi angpao sebanyak 2.571 itu nilainya jutaan rupiah. Di dalam amplopnya, itu isinya berbeda-beda dan akan dibagikan di Dunia Fantasi dan Atlantis Ancol," kata Ticha Desanti selaku VP Brand Promotion and Activation Ancol, Senin (20/1/2020)

Ticha mengatakan, pembagian angpao akan dilaksanakan secara pergilir selama jam operasional unit rekreasi tersebut berlangsung, yakni mulai dari jam 10.00 WIB hingga tutup.

Dengan membeli tiket Annual Pass, Value Card atau tiket regular di Atlantis pada tanggal 25 dan 26 Januari 2020, pengunjung bisa berkesempatan untuk mendapatkan angpao. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan membawa pulang sepeda dengan undian berhadiah yang dilakukan di dalam Lampion Raksasa.

"Sedangkan kalau di Dufan syaratnya harus foto dan upload di instagram. Nanti infornya bisa dilihat dari sosial media kita," kata Ticha.

Begini Sirkulasi Peredaran Miras Oplosan dalam Botol Merek Ternama di Jakarta Utara

Ada Barongsai Dalam Air di Seaworld

Berbeda dengan Dufan dan Atlantis, Seaworld Ancol menggelar pertunjukan barongsai bertajuk 'Guardian Lions of Land and Sea' yang digelar pada tahun baru Imlek hingga tanggal 9 Februari 2020 mendatang.

Pertunjukan tersebut, merupakan pertunjukan barongsai dalam air yang akan berkolaborasi bersama barongsai yang ada di luar akuarium raksasa.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved