Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Vs Arsenal Malam Ini: Ini Prediksi Line-up

Melawan Chelsea dapat menjadi laga balas dendam setelah Arsenal takluk 1-2 pada pertemuan pertama di Stadion Emirates pada Desember 2019 lalu.

Editor: Erik Sinaga
Tangkapan Layar IG Chelsea
Laga Tottenham Hotspur V Chelsea 

TRIBUNJAKARTA.COM- Duel antara Chelsea dan Arsenal bakal menjadi pagelaran bagi dua striker utama kedua tim yang sama-sama bernomor punggung 9.

Pertandingan derbi London antara Chelsea dan Arsenal bakal tersaji di Stamford Bridge, Selasa (21/1/2020) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB.

Bagi Chelsea, laga melawan Arsenal di Stamford Bridge dapat menjadi pelampiasan mereka usai kalah dramatis dari Newcastle United pada akhir pekan lalu.

Sementara dari kubu Arsenal, melawan Chelsea dapat menjadi laga balas dendam setelah mereka takluk 1-2 pada pertemuan pertama di Stadion Emirates pada Desember 2019 lalu.

Dari pihak tuan rumah, Tammy Abraham tetap menjadi andalan di lini depan sebagai penyerang utama.

Tammy Abraham saat ini menjadi top scorer Chelsea berkat torehan 13 gol di Liga Inggris musim 2019-2020.

Kendati dalam empat pertandingan terakhir hanya mampu melesakkan 2 gol, penyerang asal Inggris itu tetap dipercaya oleh Frank Lampard.

Laga melawan Arsenal terlebih di kandang dapat memotivasi Tammy untuk mencetak gol setelah tumpul kala melawan Newcastle United.

Posisi penjaga gawang tetap dipercayakan kepada Kepa Arrizabalaga meski penampilannya disorot akibat kebobolan gol telat Newcastle akhir pekan lalu.

Reece James diragukan kondisinya akibat cedera lutut pada laga kontra Newcastle sementara Marcos Alonso telah fit tetapi berpeluang menjadi cadangan.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved