Viral di Medsos, Polisi Selidiki Kasus Perkelahian Siswi di Perbatasan Depok-Bogor

Polisi turun tangan melakukan penyelidikan terkait video viral empat siswi sekolah yang baku hantam di Jalan Raya Citayam.

Viral di Medsos, Polisi Selidiki Kasus Perkelahian Siswi di Perbatasan Depok-Bogor
IST
Lokasi perkelahian siswi di Jalan Raya Citayam perbatasan antara Kota Depok dan Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Polisi turun tangan melakukan penyelidikan terkait video viral empat siswi sekolah yang baku hantam di Jalan Raya Citayam perbatasan antara Kota Depok dan Kabupaten Bogor.

Diberitakan sebelumnya, empat siswi tersebut terlibat perkelahian hingga terjatuh dan terguling-guling, dan masih berseragam lengkap.

Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus LDP mengatakan, pihaknya telah menerima informasi terkait adanya perkelahian antar pelajar ini.

“Iya benar kami telah mendapat informasi beredarnya video perkelahian antar kelompok remaja kurang lebih empat orang,” katanya dikonfirmasi, Rabu (22/1/2020).

Lanjut Firdaus, hasil penyeldiikan sementara pihaknya diketahui aksi tarung jalanan itu terjadi pada Senin (20/1/2020) dua hari yang lalu.

Hasil pemeriksaan sejumlah saksi, timbul dugaan bahwa siswi yang terlibat perkelahian ini berasal dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di daerah Bogor.

“Saat ini kami dari penyidik Polrestro Depok dan Polsek Bojonggede sedang melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut, mengecek apakah benar informasi bahwa yang terlibat salah satunya pelajar SMK di kawasan Bogor,” ucap Firdaus.

Ketika ditanya lebih lanjut, Firdaus menjelaskan pihaknya masih mendalami motif dari perkelahian tersebut dan pihaknya pun belum menerima laporan resmi.

“Sampai sekarang kami masih menggali informasi terutama terkait salah satu pelajar itu, nah mereka ini adalah yang menyerang atau mereka yang sedang duduk-duduk di kendaraan,” pungkasnya.

Halaman
123
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved