Wartawan Dikeroyok Calo SIM

Polisi Bantah Pengeroyok Wartawan Adalah Calo di Satpas SIM Daan Mogot

Hedwin menegaskan bahwa lokasi pengeroyokan terhadap wartawan Tribratanews.id Yohanes Riadi alias Yori (30) bukan berada di area Satpas SIM.

Polisi Bantah Pengeroyok Wartawan Adalah Calo di Satpas SIM Daan Mogot
TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Kasie SIM Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Lalu Hedwin 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Kasie SIM Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Lalu Hedwin membantah pelaku pengeroyok wartawan merupakan calo di Satpas SIM Daan Mogot.

"Di Satpas tidak ada calo. Pelaku yang kita amankan itu, bisa ditanya langsung," Hedwin di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (29/1/2020).

"Menurut pengamatan kami, yang bersangkutan itu biasanya berprofesi sebagai tukang ojek di depan Jalan Daan Mogot," imbuh dia.

Hedwin menegaskan, lokasi pengeroyokan wartawan Tribratanews.id, Yohanes Riadi alias Yori (30), di luar Satpas SIM, tepatnya di pinggir Jalan Daan Mogot.

"Lokasinya ada di Jalan Daan Mogot KM 11, di jalan raya bukan di dalam (Satpas)."

"Dari Satpas jaraknya perkiraan 200 meter. Jadi itu di pinggir Jalan Raya Daan Mogot ke arah flyover (Pesing)," kata Hedwin.

Agar kasus serupa tak terulang, Hedwin memastikan pihaknya akan lebih meningkatkan pengamanan.

"Pasti kita akan perketat. Karena selama ini setiap ada laporan yang meresahkan atau mau coba-coba menjadi calo kami langsung tangkap."

"Kami menegaskan tidak mentolelir aksi percaloan dan kami pasti akan tindak tegas dengan menangkap dan proses," tegasnya.

Halaman
123
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved