Breaking News:

Ruang Genset SPBU Terbakar

Ruang Genset SPBU Terbakar, Keluarga Korban Tunggu Penjelasan Polisi

Jenazah Andri sudah dimakamkan di TPU keluarga Kopilas, tak jauh dari tempat tinggalnya pasca divisum di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Rumah duka Andri Prasetyo (58), petugas keamanan yang tewas dalam terbakarnya ruang genset di SPBU Jalan Pos Pengumben. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Pihak keluarga masih menunggu penjelasan polisi terkait penyebab pasti dan kronologi tewasnya Andri Prasetyo (58).

Andri adalah petugas keamanan SPBU 34.116. 08 di Jalan Raya Pos Pengumben, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat yang tewas dalam terbakarnya ruangan genset pads Selasa (28/1/2020) malam.

"Belum dikasih tahu sama polisi terkait kronologi pastinya kayak gimana, ini kita masih nunggu penjelasannya," kata Sofian (37) anak pertama Andri, ditemui di rumah korban di Jalan Karya Utama RT 03 RW 03, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (29/1/2020).

Jenazah Andri sudah dimakamkan di TPU keluarga Kopilas, tak jauh dari tempat tinggalnya pasca divisum di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kendati begitu, beberapa pelayat dan kerabat masih banyak yang berdatangan ke rumah korban untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa.

Sofian mengatakan, sang ayah sudah sekitar 20 tahun bekerja sebagai petugas keamanan di SPBU tersebut.

Pihak SPBU pun telah bertanggungjawab dan memberikan sumbangan kepada keluarga korban.

"Bapak sudah kerja disana dari pertama pom bensin itu dibangun. Untuk pihak SPBU sudah kasih takziah dan bertanggungjawab atas kasus ini, cuma keluarga masih menunggu penjelasan resmi dari polisi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Sudiana mengatakan, korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa saat petugas SPBU berusaha memadamkan api di ruang genset dengan APAR.

Halaman
123
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved