Breaking News:

Kabar Artis

Pertama Kali ke Pasar Bareng Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Kebingungan saat Membeli Cabai

Pertama kali belanja di pasar bareng Jessica Iskandar, Nia Ramadhani tampak kebingungan saat diminta membeli cabai.

Tangkapan Layar YouTube/Trans Tv Official
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar pertama kali belanja ke pasar. 

Lalu tiba saatnya Nia Ramadhani menghampiri sebuah pedagang sayur di pasar tersebut.

Ia pun mengutarakan masakan apa yang akan ia masak kepada pedagang.

Nia awalnya mengungkapkan bahwa dirinya hendak membuat sambal, namun ia tampak kebingungan saat melihat beberapa jenis cabai yang tersedia di penjual sayur tersebut.

Nia bahkan sampai menanyakan, jenis cabai apa yang harus ia gunakan jika ingin membuat sambal.

"Mas kalau mau bikin tahu cocol-cocol pake cabe, cabenya yang mana?" tanya Nia kepada seorang pedagang.

Melihat bahan makanan yang tersedia cukup lengkap, Nia Ramadhani pun berinisiatif sekaligus membeli tahu yang ia butuhkan di pedagang tersebut.

"Ini aja deh bu, cabe sama tahu berapa?" tanya Nia.

Belum selesai pertanyaannya dijawab, Nia Ramadhani kembali dibuat bingung saat membeli cabai.

Tersandung Kasus KDRT hingga Ditahan 3 Hari di Polres Jaksel, Nikita Mirzani Akui Rindukan Sosok Ini

Nia Ramadhani rupanya tak mengerti perhitungan dalam menjual cabai.

"Jadi aku mau cabe, cabe jualnya per apa bu? Aku enggak ngerti," tanya Nia Ramadhani kebingungan.

"per ons," jawab pedagang.

Mendengar jawabn sang pedagang, Nia mengaku tidak mengetahui sebanyak apa ukuran ons untuk cabai itu.

"Enggak tahu," ujar Nia sambil mengela napas.

Melihat Nia Ramadhani kebingungan, sang pedangang tampaknya mencoba membantu Nia dengan menanyakan berapa banyak cabai yang dibutuhkan istri Ardi Bakrie itu.

"Mau beli berapa?" tanya Pedagang.

"Mau beli buat makan satu orang doang," jawab Nia.

"Rp 5 ribu cukup lah," ujar sang pedagang.

"Rp 5 ribu, terus udah gitu sama tahu juga ada sekalian?" tanya Nia.

"Iya," jawab pedangang.

Lebih lanjut, Nia Ramadhani rupanya berusaha menawar harga yang diberikan oleh pedagang.

Mengingat budget yang dimilikinya sedikit, Nia Ramadhani meminta bahan makanan yang dibeli agar diturunkan harganya.

"Jadi saya mendingan belinya sama ibu semua, dari pada saya ke sana-sana tapi harganya entar murahin," bujuk Nia Ramadhani.

Namun bujukan Nia Ramadhani tak berhasil, sang pedagang tak menurunkan harga untuk seikat tahu dan cabai yang ia jual.

Sang pedagang tetap menjual tahu dan cabai itu seharga Rp 15 ribu.

SIMAK VIDEONYA:

Penulis: Muji Lestari
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved