Breaking News:

Tokopedia, Bridestory dan Parentstory Gelar Pameran Paket Lengkap Calon Pengantin di ICE BSD

Tokopedia "Fair X Bridestory Fair X Parentstory Fair" itu merupakan paket lengkap buat para calon pengantin.

TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Fair X Bridestory Fair X Parentstory Fair, di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (6/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, ICE BSD - Tokopedia, Bridestory dan Parentstory mengadakan pameran bersama untuk pertama kalinya di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang,  mulai hari ini, Selasa (6/2/2020) sampai Minggu (9/2/2020) mendatang.

Pameran bertajuk Tokopedia "Fair X Bridestory Fair X Parentstory Fair" itu merupakan paket lengkap buat para calon pengantin.

Bagaimana tidak, kebutuhan pernikahan, peralatan rumah tangga, hingga berbagai kebutuhan anak tersedia semua.

VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani, mengatakan, pihaknya menyediakan 400 booth vendor pernikahan profesional terpilih.

Dari mulai pakaian pengantin, dekorasi pelaminan dan kebutuhan pernikahan lainnya, lengkap dihadirkan.

"Kami memiliki misi untuk mewujudkan pernikahan impian setiap calon pengantin," ujar Ayunda kepada awak media sebelum pembukaan pameran tersebut.

Sedangkan, Tokopedia menggelar 150 merek dari berbagai kategori produk, mulai dari fesyen, kecantikan, rumah tangga sampai ibu dan bayi.

Jika biasanya masyarakat berbelanja secara online di Tokopedia, kini bisa menikmati belanja secara offline dan bisa melihat langsung barang yang dibelinya.

"Diharapkan bisa menjadi panggung bagi para pemilik produk dan jasa lokal maupun internasional, serta berbagai profesi , untuk memperkenalkan produk, sekaligus menjembatani masyarakat Indonesia untuk menikmati pengalaman berbelanja online-2-offline (O2O)," ujar VP of Copprate Communications Tokopedia, Nuraini Razak.

Sementara Parentstory mengambil bagian lebih banyak di bidang edukasi.

Terdapat lebih dari 200 kelas dan aktivitas edukatif, tempat bermain, hingga instalasi interaktif yang bisa dinikmati anak-anak dan orang tua. Playground semacam kolam penuh bola pun tak ketinggalan turut dihadirkan.

Kebakaran Landa Permukiman Padat Penduduk di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Sosok Baik Membantu Isnaini dan Suami yang Menikah Ditipu WO Bodong, Ulur Waktu Demi Ini

Khusus untuk area playground and activity dikenakan biaya sebesar Rp 250 ribu, namun harga tersebut bisa menjadi Rp 175 ribu dengan gabung ke Member Parentstory Club.

"Kami berharap bisa terus memberikan inspirasi yang dapat dimanfaatkan oleh para orang tua dalam memberikan akses beragam pilihan aktivitas untuk anak-anak berdasarkan usia anak, lokasi, hingga kategori," ujar Director Parentstory, Garth Pertimbangan.

Pameran dibuka gratis, dari mulai pukul 12.00 - 22.30 WIB pada Jumat, dan pukul 10.00 - 22.30 WIB pada Sabtu Minggu.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved