Timnas

Shin Tae Yong Panggil 34 Pemain di TC Timnas Indonesia, 2 dari Persija, Bali United Terbanyak

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan, dua di antaranya dari Persija Jakarta.

Shin Tae Yong Panggil 34 Pemain di TC Timnas Indonesia, 2 dari Persija, Bali United Terbanyak
BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ROBBANI
Menpora, Zainudin Amali beserta jajaran pelatih Timnas Indonesia dan pengurus PSSI memberikan wejangan kepada pemain seusai latihan Timnas U-19 Indonesia, di Stadion Wibawa Mukti, Senin (13/1/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan, dua di antaranya dari Persija Jakarta.

Pada pemusatan latihan kali ini digelar di Jakarta mulai tanggal 13 hingga 23 Februari 2020.

Dua pemain Persija Jakarta yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia yakni kapten sekaligus penjaga gawang Andritany Ardhiyasa serta pemain anyar Macan Kemayoran Osvaldo Haay.

Persija Jakarta Bukan Klub Skuat Termahal di Liga 1 2020, Meski Datangkan Marco Motta dan Evan Dimas

Jadwal Lengkap Piala Gubernur Jatim - Ada Persija, Persela, Arema dan Persebaya, Serta Live MNCTV

Bali United menjadi penyumbang pemain terbanyak dengan delapan penggawanya.

Pemusatan latihan tersebut dilakukan untuk menghadapi laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G melawan Thailand (26/3/2020) dan Uni Emirat Arab (31/3/2020).

Shin Tae Yong sebelumnya ingin menggelar pemusatan latihan timnas Indonesia pada 9-17 Februari 2020.

Namun pemusatan latihan tersebut batal terlaksana karena banyak klub yang membutuhkan pemainnya untuk berlaga di Piala AFC 2020 seperti PSM Makassar dan Bali United.

Nama-nama pemain yang mengikuti pemusatan kali ini didominasi oleh pemain-pemain muda yang rata-rata belum pernah dipanggil ke timnas Indonesia senior.

Mereka adalah Andy Setyo (Tira Persikabo), Nadeo Argawinata (Bali United), Adi Satrio (PSMS Medan), M Riyandi (Barito Putera), Alfreanda Dewangga serta Pratama Arhan (PSIS Semarang), Irfan Jauhari (Bali United), Rizky Eka, Firza Andika, serta Asnawi (PSM Makassar), Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), M Rafli (Arema FC), dan Sani Rizky (Bhayangkara FC).

Selain itu, ada nama-nama pemain senior langganan timnas Indonesia yang turut dipanggil seperti Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Hansamu Yama (Persebaya Surabaya), Fachruddin Ariyanto (Madura United), Hendro Siswanto (Arema FC), Bayu Pradana (Barito Putera), Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim (Bali United).

Halaman
12
Editor: Suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved