Peserta Observasi Natuna Tiba di Jakarta

Anaknya Ikut Observasi di Natuna, Keluarga Yusuf Beberkan Sikap Tetangganya

Meski tak ada persiapan khusus perihal penyambutan kedatangan, kehadiran Yusuf sudah sangat dinantikan oleh seluruh keluarga

Anaknya Ikut Observasi di Natuna, Keluarga Yusuf Beberkan Sikap Tetangganya
TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina
Keluarga Yusuf Azhar, satu diantara peserta observasi terkait virus corona saat menjemput Yusuf di Bandara Halim Perdanakusuma, Makasar, Jakarta Timur, Sabtu (15/2/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Terkait virus corona, keluarga Yusuf Azhar (21) beberkan sikap tetangga sekitar tempat tinggalnya.

Yusuf Azhar merupakan Mahasiswa semester 1, jurusan ekonomi, Universitas Wuhan, China.

Usai virus corona menjangkiti China dan menyebar ke sejumlah negara lainnya, Pemerintah Indonesia melakukan penjemputan ratusan Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di China.

Selanjutnya dilakukan observasi selama 14 hari untuk memastikan kondisi kesehatan masing-masing orang.

Pada Sabtu (15/2/2020) masa observasi telah usai dan sebanyak 285 orang yang terdiri dari Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Provinsi Hubei, Warga Negara Asing (WNA) serta kru pendukung dan tenaga medis dipulangkan ke tempat asalnya melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Makasar, Jakarta Timur.

Sebagai keluarga, tentunya Ibunda Yusuf, Aprilya (56), ayah Yusuf, Cik Nang dan kakak pertamanya, Cik Dan menyambut bahagia kedatangan Yusuf.

Sejak siang hari mereka sudah berangkat dari Perumahan Griya Cimangir, Bogor, Jawa Barat ke Bandara Halim Perdanakusuma.

Menurut Aprilya, meskipun tak ada persiapan khusus perihal penyambutan kedatangan, kehadiran Yusuf sudah sangat dinantikan oleh seluruh keluarga.

Bahkan sejumlah tetangga sudah menanyakan keadaan Yusuf.

Halaman
12
Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved