12 Pengunjung Klub Malam Black Owl di PIK Positif Narkoba, Polisi Temukan Ada yang Bawa Senjata Api

Razia narkoba dilakukan oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di klub malam Black Owl pada Sabtu (15/2/2020) dini hari.

12 Pengunjung Klub Malam Black Owl di PIK Positif Narkoba, Polisi Temukan Ada yang Bawa Senjata Api
Ilustrasi hiburan malam.(Philip Mackenzie/sxc.hu) 

TRIBUNJAKARTA.COM, PENJARINGAN - Seorang pengunjung tempat hiburan malam Black Owk, PIK, Jakarta Utara diketahui membawa senjata api saat polisi melakukan razia.

Razia narkoba dilakukan oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di klub malam Black Owl pada Sabtu (15/2/2020) dini hari.

Namun, saat diperiksa secara intensif, pemilik senjata api yang tak disebutkan namanya itu dapat menunjukkan bukti izin kepemilikan senjata api.

"Ada izinnya (senjata api yang ditemukan saat razia)," kata Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana saat dikonfirmasi, Minggu (16/2/2020).

Oleh karena itu, menurut Sapta, kepemilikan senjata api itu tak menyalahi aturan.

Polisi pun tak mengenakan sanksi pada pengunjung klub malam itu.

"(Kepemilikan senjata api) itu enggak menyalahi aturan," lanjut Sapta.

Sebelumnya diberitakan, polisi mengamankan 12 orang pengunjung tempat hiburan malam (THM) Black Owl yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Menindaklanjuti temuan itu, Pemprov DKI melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) bakal memeriksa pihak manajemen.

Hal ini dilakukan guna memastikan apakah pihak manejemen Black Owl terlibat dalam temuan adanya pengunjung yang positif narkoba.

Halaman
123
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved