Pembacokan Mandor Bangunan di Depok

BREAKING NEWS Curi Harta Rekan Seprofesinya, Pria Ini Nekat Serang Korban Gunakan Golok dan Palu

Tiba-tiba, pelaku langsung menyerang korban yang tak lain bosnya sendiri yang sedang tertidur, menggunakan palu dan senjata tajam.

ISTIMEWA/Dokumentasi Polres Metro Depok
Pelaku ketika diamankan di Polsek Sawangan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN - Sabtu (15/2/2020) sekira pukul 00.30 WIB terjadi perselisihan antara pelaku pencurian Afif (20) dengan rekan kerjanya sendiri Ali Ashadi (46) di Kampung Parung Tengah, Duren Mekar, Sawangan.

Akibatnya, korban Ali Ashadi menderita luka pembacokan senjata tajam di kepala belakang dan terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus mengatakan, awal mula kejadian tersebut ketika korban tengah tertidur di ruangan tengah.

Tiba-tiba, pelaku langsung menyerang korban menggunakan palu dan senjata tajam berjenis golok.

"Pelaku memukul korban menggunakan palu mengenai hidung korban kemudian pelaku membacok korban menggunakan golok dan mengenai kepala korban," kata Firdaus dikonfirmasi, Senin (17/2/2020)

Firdaus berujar, korban sempat melakukan perlawanan hingga menyebabkan pelaku terluka di tangan kanan.

Namun, karena luka yang dideritanya akhirnya korban pun terkapar tak berdaya.

Pelaku melarikan diri membawa handphone serta motor korban.

"Korban masih berusaha berteriak dan memancing perhatian warga, kemudian korban ditolong dan warga melapor ke Polsek Sawangan," kata Firdaus.

Tak perlu waktu lama, jajaran petugas Polsek Sawangan pun langsung berhasil mengamankan pelaku tak jauh dari lokasi kejadian.

Dari tangan pelaku, disita barang bukti berupa handphone dan motor korban, serta palu dan golok yang digunakan untuk menyerang korban.

Akibat tindak kriminalnya, Firdaus mengatakan pelaku terancam dijerat Pasal 365 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman kurungan penjara maksimal sembilan tahun lamanya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved