Lucinta Luna Ditangkap

Lucinta Luna Positif Amphetamine dan MDMA, Polisi Telusuri Pemilik Dua Pil Ekstasi

Diketahui, pemilik dua pil ekstasi yang ditemukan petugas dari tempat sampah apartemen Lucinta Luna sampai saat ini masih misterius.

Lucinta Luna Positif Amphetamine dan MDMA, Polisi Telusuri Pemilik Dua Pil Ekstasi
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Lucinta Luna saat menyampaikan permohonan maafnya usai ditetapkan sebagai tersangka. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Hasil tes rambut terhadap Lucinta Luna menyatakan artis tersebut positif mengonsumsi amptehamine dan MDMA.

Mengenai hasil itu, saat ini polisi masih memeriksa intensif Lucinta Luna.

Selain untuk mengetahui sudah berapa lama artis kontroversial itu mengonsumsi amphetamine dan MDMA, pemeriksaan juga bertujuan untuk mencari tahu siapakah pemilik dua pil ekstasi yang ditemukan saat penangkapan Lucinta Luna.

Diketahui, pemilik dua pil ekstasi yang ditemukan petugas dari tempat sampah apartemen Lucinta Luna sampai saat ini masih misterius.

Lucinta Luna baru mengakui dirinya mengonsumsi riklona dan tramadol. 

Sedangkan untuk pil ekstasi, dari empat orang yang diamankan dalam penangkapan Selasa pekan lalu, semuanya tak ada yang mengakui.

"Makanya kita butuh berita acara tambahan. Yang pasti hasil dari uji cek rambut hasilnya positif amphetamine dan MDMA," kata Kanit 2 Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom kepada wartawan, Selasa (18/2/2020).

Maulana mengtakan, dalam waktu dekat pihaknya akan membeberkan detail kandungan amphetamine dan MDMA apa yang dikonsumsi artis bernama lahir Muhammad Fatah itu.

"Besok akan kami sampaikan saat rilis, sekarang kita sedang dalami yang bersangkutan untuk dilakukan pemeriksaan tambahan," kata Alan.

Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved