Lucinta Luna Ditangkap

Lucinta Luna Konsumsi Narkoba karena Depresi, Polisi: Itu Alasan Klasik

polisi masih memeriksa Lucinta Luna setelah hasil tes rambut oleh BNN menyatakan artis kontroversial itu positif amphetamine dan MDMA

Lucinta Luna Konsumsi Narkoba karena Depresi, Polisi: Itu Alasan Klasik
KOMPAS.com/Revi C Rantung
Lucinta Luna saat dalam jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Kepada polisi, Lucinta Luna mengaku terpaksa konsumsi narkoba untuk menghilangkan depresi.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru menyebut alasan yang disampaikan Lucinta Luna merupakan alasan usang yang selalu dilontarkan para pengguna narkoba.

"Perlu disampaikan bahwa di dalam pengalaman kami menangani kasus-kasus narkoba memang banyak sekali alasan-alasan klasik menyatakan sedang stres," kata Audie kepada wartawan, Rabu (19/2/2020).

Diketahui, berdasarkan pemeriksaan usai diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, artis bernama lahir Muhammad Fatah itu mengaku gunakan pil riklona dan tramadol untuk menenangkan diri.

Lucinta mengaku nekat mengonsumsi kedua obat tersebut karena tertekan menghadapi bully dari netizen.

"Depresi atau tidak depresi kan yang bersangkutan sendiri yang menyatakannya. kami juga bukan psikolog untuk menilai itu," kata Audie.

"Logikanya banyak orang stres juga tapi tidak juga harus menggunakan narkoba," tambahnya.

Saat ini, polisi masih memeriksa Lucinta Luna setelah hasil tes rambut oleh BNN menyatakan artis kontroversial itu positif amphetamine dan MDMA.

Polisi ingin menggali sudah berapa lama Lucinta Luna konsumsi ektasi dan siapakah pemilik dari dua butir ekstasi yang ditenukan petugas di tenpat sampah saat penangkapan pada Selasa (11/2/2020).

Halaman
1234
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved