Calon Pengantin Tertipu WO Bodong

Segera Limpahkan ke Kejaksaan, Polisi Kebut Lengkapi Alat Bukti Kasus WO Pandamanda

Azis menjelaskan, meski saat ini alat bukti yang ia maksud sudah terkumpul, namun pihaknya tengah mencoba untuk melengkapinya.

Segera Limpahkan ke Kejaksaan, Polisi Kebut Lengkapi Alat Bukti Kasus WO Pandamanda
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Kantor wedding organizer Pandamanda di Jalan Pramuka Raya Nomor III, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (7/2/2020). (Inset) Anwar Said, pemilik WO Pandamanda yang sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan puluhan calon pengantin kliennya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Kasus penipuan wedding organizer (WO) Pandamanda masih terus berjalan, terkini polisi tengah mengumpulkan alat-alat bukti yang ada.

"Saat ini masih dalam tahap pemenuhan alat bukti ya," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (21/2/2020).

Azis menjelaskan, meski saat ini alat bukti yang ia maksud sudah terkumpul, namun pihaknya tengah mencoba untuk melengkapinya.

"Alat bukti sudah terkumpul namun akan kami lengkapi lagi," ia menambahkan.

Azis berujar, tujuan pihaknya melengkapi alat bukti yang sudah ada adalah untuk memudahkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengajukan berkas kasus tersebut di Pengadilan.

"Hal ini supaya memudahkan JPU untuk mengajukan di Pengadilan," jelas Azis pada wartawan.

Terakhir, Azis mengatakan hingga saat ini total sudah ada 79 pasangan calon korban yang mendatakan diri di Posko Aduan Polres Metro Depok.

79 pasangan jadi korban penipuan

Sejak polisi meringkus Anwar Said bos wedding organizer (WO) Pandamanda, hingga kini jumlah calon korbannya terus bertambah dan berdatangan untuk mendatakan diri di Posko Aduan Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Kota Depok.

Halaman
1234
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved