Persija Jakarta

Meski Dirumorkan Bakal ke Arema FC, Pemain Ini Tetap Diperkenalkan Persija Jakarta Lalu Cetak Gol

Meski dirumorkan bakal hijrah ke Arema FC, Heri Susanto tetap diperkenalkan saat Persija Jakarta launching tim dan Jersey untuk Liga 1 2020.

Meski Dirumorkan Bakal ke Arema FC, Pemain Ini Tetap Diperkenalkan Persija Jakarta Lalu Cetak Gol
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Heri Susanto, merayakan gol ke gawang Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Meski dirumorkan bakal hijrah ke Arema FC, pemain ini tetap diperkenalkan saat Persija Jakarta launching tim dan Jersey untuk Liga 1 2020.

Pemain yang dimaksud yakni Heri Susanto yang turut diperkenalkan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

Heri Susanto bahkan diturunkan oleh pelatih Sergio Farias di laga uji coba Persija Jakarta melawan klub Singapura Geylang International usai launching Macan Kemayoran.

Sebelumnya dua penyerang sayap Persija Jakarta, Feby Eka Putra dan Heri Susanto, dikabarkan akan segera merapat ke Arema FC untuk musim 2020.

Liga 1 2020 akan segera bergulir satu pekan lagi.

Sejumlah tim juga sudah menyelesaikan persoalan transfer pemain sebelum musim 2020 dimulai.

Kini, ada rumor anyar yang melibatkan nama Persija Jakarta dan Arema FC.

Dua pemain sayap Macan Kemayoran, Feby Eka Putra dan Heri Susanto, dikabarkan akan bergabung dengan Singo Edan untuk musim 2020.

Namun, bergabungnya dua pemain itu ke Arema FC bukan dengan status pembelian melainkan peminjaman.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyampaikan bahwa pihaknya masih berkomunikasi dengan manajemen Persija terkait hal itu.

Halaman
1234
Penulis: Suharno
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved