Kakek di Depok Ditemukan Tewas Tersengat Listrik di Loteng Rumah

Mula penemuan korban ketika istrinya Erliana (59) pulang ke rumah sesuai menjemput cucunya sekolah.

Kakek di Depok Ditemukan Tewas Tersengat Listrik di Loteng Rumah
Polres Metro Depok
Pria lansia ditemukan tewas tersangkut di atap rumahnya akibat tersengat aliran listrik di Sukmajaya, Depok, Kamis (27/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA - R Pakpahan (65) warga Jalan Sekatak Raya Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, ditemukan tewas di loteng rumahnya siang ini.

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Sadjab menjelaskan, mula penemuan korban ketika istrinya Erliana (59) pulang ke rumah sesuai menjemput cucunya sekolah.

Setibanya di rumah, Erliana pun menanyakan pada cucunya yang lain keberadaan korban.

Selanjutnya, cucunya tersebut mengatakan bahwa korban sedang berada di lantai atas rumahnya.

"Selanjutnya saksi (istri) ke lantai dua dan memanggil korban, namun tidak ada tanggapan," kata Ibrahim dikonfirmasi TribunJakarta.com, Kamis (27/2/2020).

Lanjut Ibrahim, istri korban pun mencoba mencari ke dalam kamar, dan melihat korban tersangkut di atap plafon dalam kondisi sudah tak sadarkan diri.

"Saksi masuk ke dalam kamar dan melihat sebagian plafon sudah terbuka kemudian melihat korban diatas dalam posisi tidak bergerak dan tersangkut di rangka atap baja ringan," tutur Ibrahim.

Melihat suaminya tersangkut tak bergerak, istrinya pun mencoba menurunkan korban namun usaha tersebut tak berhasil lantaran tenaganya yang tak cukup.

"Saksi mengambil tangga untuk mencoba menurunkan korban dari atas atap, karena tidak kuat saksi meminta bantuan warga dan tetangga sebelah kemudian menghubungi Polsek Sukmajaya," bebernya.

Cerita Petugas Damkar Bantu Wanita Melahirkan Mendadak di Planetarium

Bayi Wanita yang Melahirkan di Planetarium Didoakan Menjadi Astronom

Lini Pertahanan Keropos, Persija Jakarta Terancam Pincang di Laga Pembuka Liga 1 2020

Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diketahui korban meninggal dunia akibat tak sengaja menginjak kabel listrik yang terbuka dan tersengat hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

"Pihak keluarga menerima hal ini sebagai musibah dan tidak mau korban diotopsi, untuk selanjutnya korban pun akan dimakamkan oleh keluarganya," pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved