Breaking News:

Olimpiade 2020

Olimpiade 2020: Kesempatan Kedua Ahsan/Hendra, Herry IP Ungkap Internal Marcus/Kevin

Ahsan/Hendra dinilai Herry Iman Pierngadi, lebih lepas dari sorotan publik jelang Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, 24 Juli-9 Agustus mendatang.

Twitter akun PBSI @INABadminton
Pasangan Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra di final turnamen China Open 2019 

TRIBUNJAKARTA.COM- Dua ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipastikan telah mengantongi tiket ke Olimpiade 2020 yang berlangsug Jepang.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi meminta agar Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra menjadikan Olimpiade 2020 sebagai target utama tahun ini.

1. Ahsan/Hendra ubah gaya main

Ahsan/Hendra dinilai Herry Iman Pierngadi, lebih lepas dari sorotan publik jelang Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, 24 Juli-9 Agustus mendatang.

Ahsan/Hendra diproyeksikan akan turun menjadi salah satu wakil Indonesia pada nomor ganda putra pada Olimpiade 2020.

Menurut Herry Iman Pierngadi, Ahsan/Hendra lebih lepas jelang Olimpiade 2020.

"Kalau dari bahasa mereka, saya menangkapnya mereka merasa bahwa mereka ganda putra nomor dua. Itu jadi menguntungkan ke mereka, karena orang lebih berharap ke Marcus/Kevin," kata Herry saat ditemui BolaSport.com di Pelatnas PBSI, Jakarta.

"Karena itu, saat Marcus/Kevin tersisih pada Kejuaraan Dunia, mereka sempat panik karena bebannya pindah ke mereka. Namun, akhirnya Ahsan/Hendra bisa mengatasi itu," tuturnya melanjutkan.

2. Kesempatan kedua

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertanding melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada semifinal All England Open 2019 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (9/3/2019).
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat bertanding melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada semifinal All England Open 2019 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (9/3/2019). (Badminton Indonesia)

 

Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga 2
Editor: Wahyu Aji
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved