Breaking News:

Formula E Ditunda

Anies Baswedan Tunda Formula E di Jakarta, Begini Tanggapan Pihak Jakpro

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan keluarkan arahan yang diterima Organizing Committee (OC) Formula E Jakarta tentang penundaan Jakarta E-Prix.

fiaformulae.com
Logo Formula E 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah mengeluarkan arahan yang diterima Organizing Committee (OC) Formula E Jakarta bahwa penyelenggaraan Jakarta E-Prix ditunda.

Langkah ini merupakan inisiatif sekaligus respon dari para pemangku kepentingan guna memastikan keselamatan bersama sebagai prioritas.

Formula E Operations (FEO) selaku promotor dan pemegang lisensi ABB FIA Formula E Championship, menyetujui dan menghargai keputusan penundaan ini.

"Langkah ini kami ambil sebagai upaya preventif terhadap perkembangan COVID-19 dengan pertimbangan mengutamakan keselamatan masyarakat di Indonesia, khususnya di Ibukota,” ujar Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Perseroda) yang juga Chairman OC Jakarta E-Prix, Dwi Wahyu Daryoto, dalam keterangan tertulisnya kepada awak media, Rabu (11/3/2020).

Selanjutnya, OC akan terus memantau situasi dan bekerja sama dengan FEO, guna melihat kemungkinan penjadwalan ulang nantinya.

“Setelah berdiskusi intensif dengan FEO dan pemangku kepentingan, kami sampai pada kesepakatan bahwa Jakarta E-Prix ditunda pelaksanaannya dari jadwal semestinya 6 Juni 2020,” ujar Dwi.

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved