Breaking News:

Begal Payudara Ditangkap

Pria Berjaket Ojol Tak Cuma Incar Pelajar, Warga Sebut Seorang Nenek Juga Jadi Korban Raba Payudara

Pelaku pelecehan seksual di sebuah gang di Ciracas ternyata tidak hanya menyasar siswi SMA, tetapi juga kalangan nenek-nenek.

Kolase TribunJakarta/Bima Putra
Y (kanan) Korban pelecehan seksual bermodus raba payudara di Ciracas. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelaku pelecehan seksual di sebuah gang di Ciracas ternyata tidak hanya menyasar siswi SMA, tetapi juga kalangan nenek-nenek.

Diketahui warga Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur tengah dibuat resah akibat aksi pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria beratribut ojek online (Ojol).

Pasalnya seorang siswi kelas XII SMK berinisial Y (18), mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual di sebuah gang wilayah tersebut pada Senin (9/3/2020).

Menurut pengakuan korban, aksi pelecehan seksual bermodus raba payudara itu terjadi saat korban dalam perjalanan menuju sekolah sekira pukul 06.30 WIB.

Kala itu, pelaku yang mengenakan atribut ojek online menghampiri Y dan berpura-pura menanyakan lokasi kampus seolah hendak menjemput penumpang.

"Pelakunya pakai atribut ojek online, dia pura-pura tanya alamat kampus dekat sini (lokasi). Pas nanya langsung dia meraba," kata Y di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (11/3/2020).

Siswi SMP yang Bunuh Anak Masih Jalani Tes Kejiwaan, Tim Forensik Ungkap Peluang Kesembuhan Pelaku

Y sempat melawan dengan memukul pelaku dan menendang sepeda motor Honda Vario warna putih yang dikemudikan pelaku.

Namun pelaku yang berusia sekitar 30 tahun hanya sedikit kehilangan keseimbangan dari motor lalu tancap gas ke arah Jalan Raya Bogor.

Bukan Kejadian Pertama

Sebelum Y jadi korban pada Senin (9/3/2020), pelecehan bermodus raba payudara juga pernah menimpa seorang siswi lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Muji Lestari
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved