Liga 1 2020

PSM Makassar Ditahan Imbang Barito Putera pada Babak Pertama Liga 1 2020

PSM Makassar menahan imbang 1-1 Barito Putera pada babak pertama, melalui gol Giancarlo Rodrgues

NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Shopee Liga 1 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM- PSM Makassar ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera pada babak pertama dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/3/2020).

Barito Putera mampu memimpin lebihh dulu dengan membobol gawang Miswar Saputra pada menit ke-35 melalui tendangan dari Ambrizal Umanailo yang menerima umpan dari Yaser Pinto.

PSM Makassar menahan imbang 1-1 Barito Putera pada babak pertama, melalui gol Giancarlo Rodrgues pada menit ke-38.

PSM Makassar meski terkendala kebugaran akibat jadwal padat yang mereka jalani, tim berjuluk Juku Eja itu memulai pertandingan dengan menekan lawan sejak menit pertama.

Tak berbeda dengan Barito Putera yang membawa misi bangkit dari keterpurukan meraih kemenangan.

PSM Makassar menguasai bola lebih dulu, Asnawi Mangkualam melakukan serangan langsung ke gawang M Riyadi pada menit ke 3, namun bola kearah kanan gawang.

Pada menit kelima Barito Putera mendapatkan bola dan Aleksander Rakic pun coba memanfaatkan peluang dengan menendang bola langsung namun mampu dihadang para pemain PSM.

Hingga menit ke-10 Barito Putera masih menguasai bola, bahkan Danilo sekulic mampu membuat para pemain PSM Makassar kesulitan mengawalnya.

Sejak awal permainan PSM Makassar menerapkan strategi bertahan, sedangkan Barito Putera terlihat sibuk melakukan serangan.

Hussein El Dor yang menciba menyerang pada menit ke-16 masih belum mampu membobol gawang Barito Putera walaupun mampu melewati dua pemain.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved