Virus Corona di Indonesia

Corona Merebak, Najwa Shihab Ungkap Persiapan Tayangan Langsung: Sesuatu yang Tak Bisa Diwakilkan

Di tengah merebaknya virus corona di Indonesia, program Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab pada malam ini akan tetap berlangsung.

Instagram @najwashihab
Najwa Shihab 

TRIBUNJAKARTA.COM - Di tengah merebaknya virus corona di Indonesia, program Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab pada malam ini akan tetap berlangsung.

Presenter Najwa Shihab menuturkan berbagai persiapan menuju tayangan langsung Mata Najwa yang membahas tentang wabah Virus Corona.

Diketahui, hingga saat ini  ada 172 kasus positif Corona di Indonesia. Jumlah korban meninggal dunia pun dilaporkan bertambah.

Berdasarkan data terbaru COVID-19 dihimpun dari keterangan juru bicara pemerintah untuk penanganan COVID-19, Achmad Yurianto, yang menyampaikan keterangan lewat siaran langsung di akun YouTube BNPB Indonesia, Selasa (17/3) sore, ditambah keterangan dari situs Kementerian Kesehatan, Kementerian Luar Negeri, dan berita mancanegara terkait perkembangan WNI yang terpapar COVID-19 di luar negeri.

Angka positif COVID-19 pada Senin (16/3) adalah 134 kasus.

Angka positif COVID-19 yang diumumkan pada Selasa (17/3) ini menjadi 172 kasus. Berarti ada lonjakan 38 kasus positif COVID-19 dalam sehari.

Merebaknya virus corona  membuat Najwa Shihab melakukan persiapan matang untuk  program acaranya yang tayang langsung pada malam ini. 

TONTON JUGA:

Dilansir TribunJakarta dari kanal YouTube Najwa Shihab padar Rabu (18/3/2020), Najwa Shihab menyatakan, program Mata Najwa akan tetap tayang langsung pada nanti malam di Trans 7.

Fakta-fakta Pegawai Telkom Asal Bekasi Meninggal Positif Corona, Istri dan Anak Ikut Tertular

Kendati demikian, terdapat berbagai persiapan khusus yang dilakukan Najwa Shihab bersama tim.

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Siti Nawiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved