Kabar Artis

Jerry Aurum Divonis 11 Tahun Penjara dan Denda Rp 1 Miliar: Ajukan Banding, Begini Komentar Denada

Jerry Aurum, mengajukan banding atas vonis hakim 11 tahun penjara yang dijatuhkan pengadilan

TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Jerry Aurum didampingi Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz dan Kanit 1, AKP Arif Purnama Oktora saat menceritakan awal dirinya menyentuh narkoba. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Jerry Aurum, divonis 11 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri  Jakarta Barat karena terbukti menggunakan narkoba.

Jerry Aurum adalah mantan suami artis Denada. Divonis 11 tahun, Jerry Aurum akan mengajukan banding. Simak selengkapnya:

1. Divonis 11 tahun

Mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum, divonis 11 tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat karena terbukti menggunakan narkoba.

Kabar itu diketahui melalui laman situs PN Jakarta Barat yang dikutip Kompas.com, Kamis (19/3/2020).

"Menyatakan terdakwa Jerry Aurum secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana memiliki narkotika golongan 1 dalam bentuk tanaman yang didahului dengan pemufakatan jahat," tulis PN Jakarta Barat.

"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Jerry Aurum oleh karena itu dengan pidana penjara selama 11 tahun dan denda Rp 1 miliar," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, Jerry ditangkap di sebuah perumahan di kawasan Tangerang Selatan, Banten, pada 19 Juni 2019 malam.

Namun, kasusnya baru terungkap ke publik pada 25 Juni 2019.

Polisi mengatakan bahwa Jerry ditangkap seorang diri saat mengonsumsi narkoba. Jerry juga dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Halaman
123
Penulis: erik sinaga
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved