Karangan Bunga Membanjiri Rumah Duka Ibunda Jokowi Hingga Satu Kilometer

Bahkan saking banyaknya karangan bunga tidak juga membludak ke Kelurahan Banyuanyar, mengingat di kediaman Jokowi masuk masuk Kelurahan Sumber

Karangan Bunga Membanjiri Rumah Duka Ibunda Jokowi Hingga Satu Kilometer
TribunSolo.com/Ryantono Puji
Karangan bunga yang berisi ucapan bela sungkawa terhadap meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sudjiatmi Notomihardjo memenuhi Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (26/3/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Karangan bunga yang berisi ucapan bela sungkawa terhadap meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sudjiatmi Notomihardjo memenuhi Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (26/3/2020).

Dari pantauan TribunSolo.com, ucapan karangan bunga duka cita tersebut datang dari pejabat negara hingga berbagai kalangan.

Terlihat seperti dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan lain sebagainya.

Masih banyak lagi karangan bunga dari pejabat lainnya.

Bahkan saking banyaknya karangan bunga tidak juga membludak ke Kelurahan Banyuanyar, mengingat di kediaman Jokowi masuk masuk Kelurahan Sumber.

Sepanjang perjalanan di Jalan Letjen Suprapto seakan tak ada habisnya menghitung jumlah karangan bunga sebagai tanda belasungkawa kepada ibunda orang nomor satu di Indonesia itu.

Dari pandangan mata, untuk sementara waktu hingga pukul 08.40 WIB ada sepanjang 1 kilometer karangan bunga di jalanan tersebut.

Jokowi Konferensi Pers

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar konferensi pers terkait penyebab meninggal dunia ibundanya Sudjiatmi Notomihardjo, Rabu (25/3/2020).

Konferensi pers digelar pukul 19.30 WIB setelah Jokowi bersama jenazah ibundanya sampai di rumah duka di Jalan Pleret Raya, RT 3 RW 11 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng).

Halaman
123
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved