Liga 12020

Alasan Bomber Persib Castillion Tes Ulang Virus Corona, Robert Izinkan Pilar Asing Pulang Kampung

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengizinkan legiun asing Maung Bandung pulang kampung ke negara asalnya.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
PELATIH Persib Bandung, Robert Alberts (kanan), memimpin sesi latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (27/2/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengizinkan legiun asing Maung Bandung pulang kampung ke negara asalnya.

Robert menganjurkan legiun asing segera pulang jika masih ada penerbangan ke negaranya.

"Silakan untuk pulang ke rumahnya masing-masing dan menghabiskan waktu bersama orang tercinta."

"Bagi pemain asing, saya sudah anjurkan untuk segera pulang jika masih ada penerbangan ke negaranya. Karena kita tahu beberapa bandar udara sudah menghentikan aktivitas penerbangan," ujar Robert dikutip dari laman resmi klub.

Robert meminta semua pemain yang ingin melakukan perjalanan pulang agar tetap waspada dengan situasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Saya meminta agar semua pemain bisa menjaga diri dan tetap sehat, sampai kami semua berkumpul lagi untuk menjalani kompetisi. Saya pun mendoakan kita semua bisa segera terbebas dari situasi seperti saat ini," kata Robert.

Geoffrey Castillion Tes Ulang Virus Corona

Penyerang asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, berebut bola dengan pemain Tira-Persikabo, Petteri Pennanen dalam laga uji coba di Gelora Bandung lautan Api, Jumat (21/2/2020).
Penyerang asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, berebut bola dengan pemain Tira-Persikabo, Petteri Pennanen dalam laga uji coba di Gelora Bandung lautan Api, Jumat (21/2/2020). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

Bomber Persib Bandung Geoffrey Castillion kembali menjalani pemeriksaan untuk mendeteksi virus corona.

Hal itu dilakukan karena pemain asal Belanda itu baru pulang dari negaranya beberapa hari lalu.

Tes dilakukan oleh tim dari Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat di Graha Persib, Kamis (26/3/2020).

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved