Breaking News:

Khabib Beberkan Alasan Mundur dari UFC 249, Begini Reaksi Tony Ferguson

Khabib Nurmagomedov mengungkapkan alasan di balik keinginan mundur dari mega duel kontra Tony Ferguson

INSTAGRAM/UFC
Khabib Nurmagomedov (kiri) akan bertarung melawan Tony Ferguson (kanan) dalam gelaran UFC 249. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tony Ferguson melontarkan komentar pedas terkait keputusan Khabib Nurmagomedov yang menyatakan bahwa dia akan mundur dari pertarungan UFC 249.

Melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (1/4/2020), Khabib Nurmagomedov menyatakan akan menarik diri dari pertarungan UFC 249 karena tidak bisa keluar dari Rusia akibat pandemi Covid-19.

"Tinggal di rumah dikarantina dan membaca reaksi publik terhadap situasi seputar pertarungan saya," tulis Khabib.

"Ternyata seluruh dunia seharusnya dikarantina. Pemerintah semua negara, orang-orang terkenal mendorong publik untuk mengikuti prosedur keselamatan untuk membatasi penyebaran penyakit."

"Namun, Khabib adalah satu-satunya orang yang tidak harus memenuhi kewajiban ini dan apakah harus terbang keliling dunia untuk pertarungan ini?"

"Saya mengerti dan saya lebih kesal daripada Anda untuk membatalkan pertarungan ini. Saya memiliki banyak rencana setelah pertarungan ini, tetapi saya tidak bisa mengendalikannya," demikian pernyataan Khabib.

Keputusan Khabib absen pada UFC 249 kembali menuai komentar sinis dari sang calon lawan, Tony Ferguson.

Sebelumnya menyindir Khabib bersembunyi di Rusia, kali ini Ferguson menyebut petarung berjuluk The Eagle itu melarikan diri.

"Saya lebih suka bertarung daripada siapa pun, kapan saja, dan di mana saja, kecuali keadaannya benar-benar berbeda," kata Ferguson kepada ESPN, seperti dikutip dari MMA Weekly, Kamis (2/4/2020).

"Pertarungan melawan Khabib, semua orang menginginkan pertarungan ini."

Halaman
123
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved