Pria Penakluk Janda Kesepian

Minum Segelas Berdua, Jurus Hendi Si Penakluk 80 Janda Kesepian: Korban Terakhir Tewas Mengenaskan

Minum segelas berdua jadi jurus pamungkas Tio alias TH (41) alias Hendi Handoko menaklukkan janda kesepian lalu menguras hartanya. Ini kata polisi.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Y Gustaman
Dokumentasi Polsek Metro Tamansari
Petualangan cinta pria asal Bekasi berinsial TH ini luar biasa. Ia penakluk 80 janda kesepian dan wanita paruh baya. TH dihadirkan saat rilis kasus di Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020). (Inset) Foto hasil editan yang Hendi kirimkan ke korbannya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Minum segelas berdua jadi jurus pamungkas Tio alias TH (41) alias Hendi Handoko menaklukkan janda kesepian lalu menguras hartanya. 

Anggota Unit Resrkim Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, menciduk Hendi beberapa hari lalu di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Petulangan cinta Don Juan asal Sleman, begitu pengakuannya di Facebook, ini tak main-main. Hendi mampu menaklukkan 80 janda kesepian dan aksinya sudah berlangsung lama.

Polisi mencoba menghubungi satu per satu dari 80 nomor telepon korban di ponsel pelaku yang telah diblokirnya.

Dalam kasus ini mereka ingin dipastikan apakah benar pernah menjadi korban Hendi atau tidak.

Terungkapnya kasus ini bisa baca di artikel berjudul: Kisah Penakluk 80 Janda Kesepian Berakhir Pahit, Terungkap Gara-gara Petunjuk Dokter.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari Kompol Dicky Fertoffan mengungkapkan ada alasan kenapa Hendi menargetkan korbannya para janda.

"Dia enggak mencari yang masih muda karena katanya enggak ada duitnya," begitu ucap Dicky kepada TribunJakarta.com, Minggu (12/4/2020).

Dicky mengakui, tak semua nomor yang dihubungi mau terbuka kepada pihak kepolisian. 

Rata-rata mereka memilih bungkam dengan alasan enggan aibnya terbongkar dan kembali berurusan dengan sang petualang cinta yang notabene pengangguran ini.

Polisi telah menawarkan para korban yang ingin membuat laporan setelah dirugikan Hendi.

"Kebanyakan pada malu karena mungkin aib," aku Dicky.

"Ada yang udah ketipu sampai Rp 30 juta tapi milih ikhlasin aja, yang penting pelaku udah ketangkap," Dicky menambahkan.

Pengorbanan Rani Korban Penakluk 80 Janda, Tetap Setia Meski Pelaku Diciduk Bersama PSK di Kamar

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved