Breaking News:

Ahmad Riza Patria Wagub DKI

Ketua DPRD DKI Minta Riza Patria Setelah Dilantik Langsung Temui Warga Miskin Terdampak Corona

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menaruh harapan besar terhadap Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi saat ditemui di kantornya, Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menaruh harapan besar terhadap Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.

Ia berharap, Riza Patria bisa langsung unjuk gigi mengatasi wabah virus corona (Covid-19) dengan terjun langsung ke lapangan melihat kondisi warga miskin dan rentan miskin yang terdampak virus asal Wuhan, Tiongkok itu.

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan masyarakat di tengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Saya berharap pak Wagub mau melihat langsung bagaimana warga miskin dan rentan miskin yang terdampak karena virus ini," ucapnya, Rabu (15/4/2020).

"Apa saja yang mereka butuhkan, tolong sentuh langsung mereka," sambungnya.

Selanjutnya, temuan-temuan di lapangan itu bisa disampaikan dalam rapat agar Pemprov DKI bisa langsung bekerja demi memenuhi kebutuhan masyarakat di masa sulit ini.

"Masalah-masalah di lapangan ini selanjutnya dibawa ke dalam kantor untuk diberesi satu-satu. Yang salah dibenarkan dan yang sudah benar jadikan lebih baik," ujarnya.

Selanjutnya, politisi PDIP ini juga berharap, Riza Patria mampu menyelesaikan masalahan klasik di Jakarta, yaitu macet dan banjir.

Bila dua masalah tersebut bisa teratasi, Pras, sapaan akrab Prasetyo menyebut, perekonomian dan iklim investasi di Jakarta bisa semakin berkembang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved