Breaking News:

PSSI

Dapat Tugas Khusus dari Ketua Umum, Yunus Nusi Siap Perbaiki Kesekjenan PSSI

Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi mengutarakan kesiapannya menjalankan seluruh tugas kesekjenan yang dibebankan.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Suharno
ISTIMEWA
PSSI tunjuk anggota Exco, Yunus Nusi, sebagai Plt Sekjen PSSI gantikan Ratu Tisha Destria. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi mengutarakan kesiapannya menjalankan seluruh tugas kesekjenan yang dibebankan kepadanya.

Yunus Nusi secara resmi ditunjuk Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan anggota Komite Eksekutif (Exco) untuk menggantikan posisi Ratu Tisha Destria, pada 20 April 2020.

Seperti diketahui, Ratu Tisha mengutarakan mundur dari jabatan Sekjen PSSI melalui akun instagram pribadinya pada 13 April 2020 lalu.

Pria kelahiran Gorontalo itu mengaku siap menjalankan seluruh amanah yang diberikan para petinggi di PSSI dengan menjalankan pekerjaan sebaik mungkin.

Ustazah Dinyatakan PDP, Ratusan Jemaah Pengajian di Kabupaten Tangerang Jalani Rapid Test

"Insya Allah amanah ini akan saya jalankan. Pekerjaaan ini tidak terlalu berat, yang berat tanggung jawabnya," kata Yunus Nusi, dikutip dari laman PSSI, Kamis (23/4/2020).

Yunus Nusi menjelaskan, tugas pertama yang diberikan Ketua Umum PSSI berfokus pada penyempurnaan administrasi kesekjenan di PSSI.

Tugas tersebut diberikan kepada Yunus Nusi karena sebelumnya kesekjenan masih belum tertata dengan rapih.

"Pertama pembenahan dan penyempurnaan administrasi kesekjenan. Ini menjadi fokus kita, mudah-mudahan ke depan hal-hal yang menyangkut administratif, yang memang menjadi tugas utama sekjen. Itu yang akan kami benahi serta pengendalian struktur dan staf di kesekjenan PSSI," tambahnya.

Lebih lanjut, Yunus meluruskan tugas utama dan cara kerja kesekjenan dalam sebuah organisasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved