Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di DKI

Truk Muatan Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19 Terperosok di Matraman

Truk muatan sembako untuk warga yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid-19 terperosok ke lubang galian proyek di Jalan Matraman Raya Matraman.

Dokumentasi Sudin PKP Jakarta Timur
Personel Sudin PKP Jakarta Timur saat proses evakuasi ban truk dari lubang galian di Matraman, Jakarta Timur, Jumat (24/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, MATRAMAN - Truk muatan sembako untuk warga yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid-19 terperosok ke lubang galian proyek di Jalan Matraman Raya, Kecamatan Matraman.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan truk terperosok saat hendak parkir.

"Pada saat mau parkir pengemudi tidak melihat adanya bekas galian sehingga kendaraan terjeblos," kata Gatot di Matraman, Jakarta Timur, Jumat (24/4/2020).

Wanita Cantik Mantan Aspri Suami Muncul, Sang Istri Pembunuh Hakim Jamaluddin Ucapkan Ini

Dalamnya lubang membuat roda belakang kiri truk berpelat B 9237 SYK tak bisa keluar meski sopir sudah berusaha menginjak pedal gas.

8 dari 57 WNI ABK MV Artania Positif Corona dari Hasil Rapid Test

Dua unit mobil light rescue berikut 10 personel Sudin PKP Jakarta Timur dikerahkan ke lokasi usai mendapat laporan pukul 18.10 WIB.

"Anggota tiba di lokasi pukul 18.20 WIB.
Saat kejadian muatan sembako masih ada dalam truk. Sekarang sedang bongkar muat," ujarnya.

Gatot menuturkan proses evakuasi ban truk dari lubang galian dilakukan secara perlahan agar muatan sembako dalam kardus tak rusak.

Rayakan Idulfitri Jauh dari Orang Tua, Bagus Kahfi Tak Ingin Jadi Silent Carrier ke Indonesia

Beruntung posisi truk saat kejadian berada di lajur kiri jalan sehingga tak mengganggu arus lalu lintas dari arah Kampung Melayu.

"Anggota masih di lokasi, sedang proses evakuasi. Kita menunggu proses bongkar muat paket sembako dalam truk selesai," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved