Breaking News:

Garuda Select

Rayakan Idulfitri Jauh dari Orang Tua, Bagus Kahfi Tak Ingin Jadi Silent Carrier ke Indonesia

Penyerang muda potensial Indonesia, Amirrudin Bagus Kahfi sudah mengambil keputusan melakukan penyembuhan cederanya di Inggris.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Dokumentasi Garuda Select)
Dua pemain Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi dan Brylian Aldama mendapatkan kesempatan berlatih dengan tim Serie C Italia, Como. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Penyerang muda potensial Indonesia, Amirrudin Bagus Kahfi sudah mengambil keputusan melakukan penyembuhan cederanya di Inggris.

Menurut laporan dari tim medis Garuda Select, proses penyembuhan cedera Bagus Kahfi akan memakan waktu selama delapan bulan.

Bagus Kahfi mengalami cedera parah ketika memperkuat Garuda Select berhadapan dengan tim Inggris, Reading U-18, pada 3 Maret 2020.

Wanita Cantik Mantan Aspri Suami Muncul, Sang Istri Pembunuh Hakim Jamaluddin Ucapkan Ini

Cedera parah Bagus Kahfi terdapat di kaki sebelah kiri atau lebih tepatnya pada bagian engkel, ligamen, dan fibula.

Keputusan bertahan di Inggris membuat Bagus Kahfi harus merayakan bulan suci Ramadan dan hari raya Idulfitri jauh dari keluarganya.

PT KAI dan PT KCI Simulasi Tangani Penumpang Covid-19, KNKT Berikan Apresiasi

Pemain yang identik dengan rambut kribo itu memiliki alasan kuat tidak pulang ke tanah air dalam waktu dekat.

Penyebaran Covid-19 atau virus Corona yang semakin meningkat di berbagai negara di dunia menjadi salah satu penyebab Bagus Kahfi tidak ingin pulang ke Indonesia.

Bagus khawatir pulang ke Indonesia membawa virus tersebut. Sebab, Inggris menjadi salah satu negara tertinggi penyebaran Covid-19.

"Saya sudah mengambil risiko dengan bertahan di sini. Khawatir kalau pulang ke Indonesia malah bisa jadi carrier," kata Bagus Kahfi dalam wawancara dengan Jebreeet Media TV.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved