Breaking News:

Viral Dilan Sodong Tes Ilmu Kebal, Diduga Warga Pulogadung Jakarta Timur

Beredar video seorang remaja yang diduga warga Jalan Sodong, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung menguji ilmu kebal.

Penulis: Bima Putra | Editor: Suharno
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Tangkapan layar video saat Dilan Sodong yang diduga warga Pulogadung menguji ilmu kebal dengan pedang, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Beredar video seorang remaja yang diduga warga Jalan Sodong, Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulogadung menguji ilmu kebal.

Dalam video berdurasi 33 detik yang viral di media sosial, tampak seorang remaja bertingkah layaknya dukun sedang memberi jampi.

Remaja tersebut menepuk, menggosok tangan teman sebayanya lalu mengambil sebilah pedang dengan panjang sekitar satu meter.

Saat mata pedang disayat ke bagian telapak tangan dan lengan temannya, remaja itu justru mengaku geli karena tak terluka sedikit pun.

Warga Bekasi Dijemput Petugas Kesehatan di Kantornya Usai Dipastikan Positif Covid-19

"Wuih geli," seru remaja yang tangannya disayat pedagang dalam video di Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2020).

Dari suara yang terdengar dalam video setidaknya ada tiga remaja pria, satu bertingkah layaknya dukun memberi jampi agar kebal.

Satu remaja yang seolah menjajal ilmu kebal pemberian temannya, sementara seorang lainnya hanya menonton dan ikut berkomentar.

"Buset geli, gila, gila! Nih setan bukan orang. Tuh, tuh," celetuk remaja lain yang hanya menonton.

Selain video berdurasi 33 detik yang menampilkan wajah sang 'remaja dukun' dan 'pasiennya' yang, beredar satu video lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved