Breaking News:

Persija Jakarta

Tutup Outlet Imbas Covid-19, Persija Store Jual Merchandise Via Online

Toko merchandise resmi tim Persija Jakarta tetap beroperasi secara normal di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Warta Kota
Persija Store 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Toko merchandise resmi tim Persija Jakarta tetap beroperasi secara normal di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Namun, manajemen skuat Macan Kemayoran memfokuskan penjualan merchandise resmi tim hanya secara online.

Seperti diketahui, Persija Store yang berlokasi di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, itu sementara ditutup pengoprasiannya.

Hal tersebut mengikuti anjuran dari Pemerintah Republik Indonesia yang melarang adanya kegiatan usaha di tengah wabah Covid-19.

Selain itu, adanya aturan tegas dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang sudah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat Persija Store tidak dapat dibuka.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana mengatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan dan mengikuti anjuran yang dibuat pemerintah.

"Ya, sekarang masih tetap buka seperti sebelumnya. Tapi fokus kita sekarang memang penjualan hanya lewat online saja," kata Andhika Suksmana kepada TribunJakarta, Sabtu (9/5/2020).

Menurut Andhika, hal tersebut dilakukan pemerintah demi menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya DKI Jakarta.

Mulai 10 Mei, Penerbangan Domestik Lion Air Pindah ke Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta

Kajian Kemenko Perekonomian Buka Fasilitas Publik, Gugus Tugas Tak Dilibatkan, Disebut Cuma Pendapat

"Kebetulan store kita yang di Plaza Festival itu tutup mengikuti aturan dari pemerintah dan juga dari pihak gedung. Jadi untuk sementara kita tutup dulu," tandasnya.

Diketahui, toko Persija Store menjual berbagai pernak-pernik dan merchandise yang semuanya berhubungan dengan tim Macan Kemayoran.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved