Breaking News:

Persita Tangerang

Gelandang Persita Tangerang Mateo Bustos Idamkan Bermain di Klub Lain, Apakah Klub Liga 1 2020?

Gelandang tengah Persita Tangerang Mateo Bustos secara diam-diam ternyata punya idaman berseragam klub lain.

WARTA KOTA/RAFSANZANI SIMANJORANG
Gelandang Persita Tangerang Mateo Bustos. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Gelandang tengah Persita Tangerang Mateo Bustos secara diam-diam ternyata punya idaman berseragam klub lain.

Klub idamannya bukanlah salah satu peserta Liga 1 2020, bukan juga klub Benua Eropa.

Mateo yang merupakan kelahiran Argentina, mengidolakan salah satu anggota The Big Five, Super Liga Argentina, yaitu River Plate.

Dilansir dari Warta Kota, Selasa (19/5/2020), pemain berusia 27 tahun ini mengutarakan keinginannya berseragam Los Millonarios, julukan River Plate.

Ketum PSSI Minta PT LIB Lunasi Tunggakan Pembayaran Subsidi ke Tim Liga 1 2020

"Bergabung dengan River Plate adalah impian terbesar saya. Sepanjang karir saya sebagai pemain sepak bola, saya masih menjaga asa itu," tambah pemain bernomor punggung 92 ini.

Ia menambahkan dengan berusaha dan bermain sebaik mungkin, harapannya bermain bersama Los Millonsrios, julukan River Plate dapat terkabulkan suatu saat nanti.

Ia pun paham betul jalan terjal yang harus dilalui untuk mewujudkan impiannya. Bagaimana tidak, rata-rata pemain yang akan bermain untuk tim sekelas River Plate biasanya pemain yang diorbitkan oleh timnas Argentina, atau pemain potensial di Piala Libertadores dan sebagian pemain yang kaya pengalaman di kompetisi Eropa.

"Itu adalah mimpi yang besar. Saya pun harus menaikkan performa saya baik di setiap latihan, maupun di setiap pertandingan. Saya tak ingin level permainan saya menurun. Bila bertemu dengan masa sulit, saya harus segera mengubah pola pikir saya dan memperbaikinya. Semoga suatu saat nanti tercapai," tuturnya.

Kisah Roby Korban PHK Lalu Daftar Kartu Prakerja, Kini Tekuni Japanese Cheese Cake

Ada pun River Plate adalah klub dengan torehan 36 trofi juara Primera Division (Liga Super Argentina). Masuk pada The Big Five bersama dengan Boca Junior, Racing Club, San Lorenzo dan Independiente.

Beberapa pemain top yang pernah berseragam klub ini yakni, Pablo Aimar, Hernan Crespo, Alfredo di Stefano dan banyak lainnya. (m21)

Editor: Suharno
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved