Antisipasi Virus Corona di Tangerang

7.000 Paket Sembako Sudah Disalurkan ke Warga Sekitar Bandara Soekarno-Hatta yang Terdampak Covid-19

Warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta yang terdampak Covid-19 kembali menerima sembako dari PT Angkasa Pura II

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Secara simbolis, paket sembako diserahkan oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin kepada masyarakat melalui masing-masing Kepala Desa dan Lurah di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (23/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Warga sekitar Bandara Soekarno-Hatta yang terdampak Covid-19 kembali menerima sembako dari PT Angkasa Pura II.

Secara simbolis, paket sembako diserahkan oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin kepada masyarakat melalui masing-masing Kepala Desa dan Lurah di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami baru saja bagikan 2.300 paket sembako dalam kegiatan ramadan berbagi sebuah program angkasa pura peduli, harapannya dalam situasi prihatin covid-19 banyak warga di kabupaten dan kota tangerang ini yang terdampak," kata Awaluddin, Sabtu (23/5/2020).

Paket sembako tersebut nantinya didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak oleh masing-masing Kepala Desa di Kabupaten Tangerang dan Lurah di Kota Tangerang.

Penyerahan paket ini sudah kali ketiga oleh PT. Angkasa Pura II.

Wali Kota Airin Akan Lebaran Virtual, Sapa Warga Lewat Instagram

Gelar TC Virtual, Bima Sakti Tertarik Ikuti Cara Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19

Lanjut Awaluddin, total pihaknya sudah membagikan 7.000 paket sembako ke masyarakat di sekitar Bandara yang terdampak Covid-19.

Sebelumnya, PT Angkasa Pura II telah menyalurkan alat pelindung diri (APD) dan peralatan medis di beberapa Rumah Sakit di Kota dan Kabupaten Tangerang.

"Semoga ini dapat membantu di ujung ramadan ini. Ini kegiatan yang ketiga setelah dua kegiatan sebelumnya sehingga hari ini total ada 7.000 paket sembako," ujarnya.

"Situasi COVID-19 ini jadi tanggung jawab kita bersama, tanggung jawab bukan hanya Pemerintah, BUMN juga terlibat, sehingg harapan memberikan banyak manfaat dari yang kita kontribusikan," tutup Awaluddin.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved