Breaking News:

Lucinta Luna Ditangkap

Besok, Lucinta Luna Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba Secara Virtual

Besok, Lucinta Luna akan menjalani sidang perdana Kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Dok. Polres Jakarta Barat
Lucinta Luna saat melakukan video call dengan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat terkait tahap dua kasus yang menjeratnya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Besok, Lucinta Luna akan menjalani sidang perdana Kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Perkara perdana atas nama terdakwa LL akan disidangkan di PN jakarta Barat pada Rabu esok Tanggal 27 Mei 2020 dengan acara pembacaan surat dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum," ujar Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Aryanto saat dikonfirmasi TribunJakarta.com, Selasa (26/5/2020).

Eko mengatakan, esok Lucinta Luna akan disidang bersama rekannya yakni IF alias FLO yang memasok barang haram kepadanya.

Namun, lantaran masih dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) maka kedua terdakwa tak dihadirkan di PN Jakarta Barat.

Keduanya menjalani persidangan secara virtual.

"Mengingat masih dalam keadaan covid dengan pemberlakuan PSBB di Jakarta maja sidang akandilakukan secara virtual," ujar Eko.

Dalam kasus ini, Majelis Hakim yang ditunjuk untuk menangani perkara tersebut yakni Eko Aryanto sebagai ketua majelis, dibantu Masrizal dan Purwanto sebagai hakim anggota.

"Rencananya sidang jam 10 atau 11 siang," kata Eko.

Lucinta Luna saat melakukan video call dengan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat terkait tahap dua kasus yang menjeratnya.
Lucinta Luna saat melakukan video call dengan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat terkait tahap dua kasus yang menjeratnya. (Dok. Polres Jakarta Barat)

Lucinta Luna akan didakwa Pasal 112 ayat (1) atau 127 ayat (1) UU 35/2009 Tentang Narkotika dan Pasal 60 ayat (3) atau 62 UU 5/1997 Tentang Psikotropika.

Halaman
123
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved