Breaking News:

Penangkapan Penganiaya Warga Depok

BREAKING NEWS Polisi Amankan Kawanan Pria Penganiaya 4 Warga di Depok Hingga Menderita

olsek Pancoran Mas berhasil meringkus kawanan pria yang tega menganiaya empat warga di Depok hingga menderita sejumlah bacokan

TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Para pelaku ketika diamankan di Mapolrestro Depok, Pancoran Mas, Selasa (26/5/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS – Masih dalam suasana Lebaran, jajaran Kepolisian Resort Metro Depok dan Polsek Pancoran Mas berhasil meringkus kawanan pria yang tega menganiaya empat warga di Depok hingga menderita sejumlah bacokan di sekujur tubuhnya.

Berjumlah tujuh orang, seluruh pelaku yang diamankan masing-masing berinisial DP (27), MA (33), JGP (28), BH (30), GTA (27), JJB (47), dan LP(46).

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan, mula kejadian tersebut terjadi pada Jumat (22/5/2020) empat hari yang lalu di di Ruko Siliwangi Nomor 15, Pancoran Mas.

“Pukul 02.30 WIB, korban yang berjumlah empat orang sedang ronda. Tiba- tiba salah seorang pelaku yang berinisial JJB (47) pelaku melintas mengendarai motornya dan diduga tengah dalam keadaan mabuk,” kata Azis di Mapolrestro Depok, Selasa (26/5/2020).

Besok Lucinta Luna Akan Jalani Sidang Perdana dengan Pemasoknya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat

Saat sedang melintas, topi yang dikendarai pelaku JJB tiba-tiba terlepas, dan ia pun menghentikan laju kendaraannya untuk mengambil topinya yang terjatuh tersebut.

“Ketika sedang mengambil topi yang terlepas tersebut disamperin orang-orang yang ronda disitu, na,u pelaku ini malah marah dan menantang ke-empat korban,” ujar Azis.

Setelah pelaku pergi, ke-empat korban pun kembali melanjutkan ronda hingga akhirnya datang satu unit mobil yang berisi pelaku JJB dengan dua orang pelaku lainnya.

“Tiga orang itu kemudian membabi buta memukul warga yang melaksanakan ronda dan mengakibatkan Luka. Gak berapa lama warga akhirnya teriak dan mobil itu pergi. Kemudian disusul datang dua sepeda motor berbocnengan yang merupakan pelaku lainnya,” kata Azis.

Wali Kota Bekasi Sebut Operasional Mal Tunggu PSBB di Jakarta Selesai

Akibat peristiwa itu, seluruh korban pun harus menjalani perawatan di Rumah Sakit akibat luka bacokan senjata tajam yang dialaminya.

Azis menerangkan,seluruh pelaku terancam dijerat Pasl 170 KUHP tentang penganiayaan secara bersama-sama, dengan ancaman kurungan penjara kurang lebih lima tahun lamanya.

“Kepada pelaku kami sangkakan Paal 170 KUHP, dengan ancaman lima tahun penjara,” pungkasnya.

Penulis: Dwi Putra Kesuma
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved