Breaking News:

Pengendara Motor yang Tewas Kecelakaan di Pulogadung Bawa Sabu

Kecelakaan di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Pulogadung yang menewaskan dua orang sekira pukul 02.30 WIB tadi diduga akibat pengaruh narkoba.

Warta Kota
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Kecelakaan di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Pulogadung yang menewaskan dua orang sekira pukul 02.30 WIB tadi diduga akibat pengaruh narkoba.

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan hasil olah TKP ditemukan satu bungkus klip sabu dari saku pengemudi Suzuki Satria berpelat B 3923 UJW.

"Sabunya milik pengemudi motor, disembunyikan dalam bungkus rokok. Korban diduga berkendara dalam pengaruh narkoba," kata Tedjo saat dikonfirmasi di Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (30/5/2020).

Kecelakaan yang menewaskan pengendara dan pembonceng Suzuki Satria itu juga diduga akibat pengaruh alkohol.

Pasalnya hasil olah TKP mendapati dari tubuh kedua pria yang belum diketahui identitasnya itu tercium bau pekat alkohol.

"Untuk pastinya kita menunggu hasil pemeriksaan dokter RSCM. Karena pengemudi dan pembonceng sepeda motor meninggal di lokasi," ujarnya.

Proses olah TKP kecelakaan yang menewaskan pengendara dan penumpang sepeda motor di Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (30/5/2020)
Proses olah TKP kecelakaan yang menewaskan pengendara dan penumpang sepeda motor di Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (30/5/2020) (Dokumentasi Polsek Matraman)

Tedjo menuturkan pengemudi mobil Daihatsu Xenia berpelat F 1O79 LU, Eko Yulianto (48) masih diperiksa guna memastikan sebab kecelakaan.

Namun dari olah TKP sementara, kecelakaan yang terjadi saat jajaran Polsek Matraman melakukan patroli itu akibat kelalaian pengemudi motor.

"Untuk kasusnya sekarang ditangani Satlantas Polrestro Jakarta Timur, ditangani Unit Laka Lantas. Sekarang masih penyelidikan," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved