Antisipasi Virus Corona di DKI

Tujuh Kelurahan di Depok Bebas Kasus Positif Covid-19, Ini Daftarnya

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, menyebutkan ada tujuh Kelurahan yang saat ini terbebas dari kasus Positif Covid-19.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Wali Kota Depok Mohammad Idris dijumpai wartawan di Crisis Center Covid-19 Gedung Balai Kota Depok, Pancoran Mas, Jumat (6/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MASWali Kota Depok, Mohammad Idris, menyebutkan ada tujuh Kelurahan yang saat ini terbebas dari kasus Positif Covid-19.

Meski begitu, protokol Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tetap diberlakukan di-tujuh Kelurahan tersebut.

 “Untuk kasus psotifi saat ini masih terdapat di seluruh kecamatan, tapi alhamdulillah berdasarkan data kasus, saat ini terdapat tujuh kelurahan yang sudah tidak ada lagi kasus terkonfirmasi positif,” ujar Idris dalam keterangan resminya, Senin (1/6/2020).

Lebih rinci, Idris menuturkan sebanyak tiga dari tujuh Kelurahan tersebut saat ini terkonfirmasi negatif Covid-19 dari segala kasus.

“Tiga kelurahan yang tidak ada penambahan kasus yakni adalah Kelurahan Duren Seribu, Kelurahan Bojongsari Baru dan Kelurahan Pangkalan Jati Baru,” jelasnya.

Sementara empat Kelurahan sisanya, meski tak lagi ada kasus positif, namun masih ditemukan kasus orang tanpa gejala (OTG), orang dalam pemantauan (ODP), dan pasien dalam pengawasan (PDP).

Empat Kelurahan tersebut adalah Kelurahan Krukut, Gorogol, Bojongsari Lama,dan Kelurahan Bojong Pondok Terong.

 “Harus kita ketahui bersama, Depok masih melaksanakan ketentuan PSBB sampai 4 Juni, jadi seluruh kelurahan tadi tidak bebas, tapi masih dalam ketentuan PSBB sampai 4 Juni mendatang,” katanya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved