Breaking News:

6 Penumpang Vespa Extreme Ditabrak

Polisi Bekuk Pengemudi Mobil yang Tabrak Rombongan Vespa di Basuki Rahmat Jatinegara

Satlantas Polrestro Jakarta Timur membekuk Pengemudi mobil yang menabrak rombongan Vespa di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Jatinegara.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Tampak Vespa modifikasi sespan extreme yang sudah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur, Minggu (7/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Satlantas Polrestro Jakarta Timur membekuk Pengemudi mobil yang menabrak rombongan Vespa di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Jatinegara.

Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan pengemudi Hyundai berpelat B 100 8KYE dibekuk setelah mencoba melarikan diri usai kejadian.

"Sempat melarikan diri tapi sudah berhasil diamankan. Diamankan sewaktu berhenti dekat pos keamanan dekat lokasi," kata Agus di Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (7/6/2020).

Saat diamankan personel Polrestro Jakarta Timur awalnya hanya mendapati mobil dalam keadaan terparkir di pinggir jalan tanpa pengemudi.

Namun setelah melakukan penyelidikan, pengemudi yang kabur usai menabrak rombongan Vespa berpenumpang enam orang itu berhasil dibekuk.

"Sekarang masih dalam pemeriksaan, statusnya belum tersangka. Mobilnya juga sudah kita amankan dan bawa ke Unit Laka sebagai barang bukti," ujarnya.

Tampak mobil Hyundai berpelat B 100 8KYE yang menabrak rombongan Vespa di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (7/6/2020).
Tampak mobil Hyundai berpelat B 100 8KYE yang menabrak rombongan Vespa di Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (7/6/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA)

Selain mobil Hyundai yang mengalami kerusakan di bagian depan karena menabrak dua Vespa sekira pukul 02.00 WIB tadi.

Vespa sespan extreme yang dikemudikan korban kini juga sudah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur.

Kasan (38), saksi mata kejadian menuturkan saat kejadian pengemudi mobil tak berupaya menolong enam korban yang ditabraknya.

Halaman
123
Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved