Breaking News:

Aktor Dwi Sasono Direhabilitasi di RSKO

Jalani Rehabilitas Tiba di RSKO, Dwi Sasono Tertunduk Diam

Aktor Dwi Sasono mulai menjalani rehabilitasi karena ketergantungan narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Aktor Dwi Sasono saat tiba di RSKO Jakarta Timur, Selasa (9/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIRACAS - Aktor Dwi Sasono mulai menjalani rehabilitasi karena ketergantungan narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, Dwi yang diantar mobil Satresnarkoba Polrest Metro Jakarta Selatan berpelat 822-31 tiba di RSKO sekira pukul 10.57 WIB.

Setelah keluar dari mobil, penyidik Satresnarkoba Polrestro Jakarta Selatan yang menangani perkara langsung menggiring Dwi masuk ke RSKO.

Namun tak sepatah kata pun keluar dari mulut aktor film Mendadak Dangdut itu saat ditanya wartawan terkait kondisi dan rehabilitasinya.

"Mas sehat mas?" tanya sejumlah wartawan yang tidak dijawab Dwi di RSKO Jakarta Timur, Selasa (9/6/2020).

Dwi yang mengenakan masker kain memilih diam, kupluk jaketnya sengaja dia kenakan seolah ingin menghindari sorot kamera wartawan.

Hingga melewati pintu masuk RSKO Dwi yang diringkus Selasa (26/5/2020) dengan barang bukti 16 gram ganja memilih diam saat ditanya.

Satu kerabat Dwi yang ikut mendampingi proses rehabilitasi di RSKO Jakarta Timur pun memilih tak memberi keterangan ke wartawan.

Hingga pukul 11.36 WIB, penyidik Satresnarkoba Polrestro Jakarta Selatan yang mendampingi Dwi belum keluar dari RSKO Jakarta Timur.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved