Breaking News:

Catat, Persita Tangerang Live Instagram Bersama Raphael Maitimo Kamis 11 Juni 2020

Personel baru berwajah lama Persita Tangerang, Raphael Maitimo siap menyapa fans.

WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang
Instagram @persita.official tentang live bersama Raphael Maitimo. 

TRIBUNJAKARTA.COM,TANGERANG - Personel baru berwajah lama Persita Tangerang, Raphael Maitimo siap menyapa fans.

Kehadiran Raphael Maitimo bisa disaksikan lewat sesi Rindu Pendekar yang disiarkan lewat live Instagram Persita official, Kamis (11/6/2020) besok sore pukul 16.00 WIB.

Bagi penggemar Persita Tangerang dapat pula memberikan pertanyaan menarik seputar karir pesepak bola berusia 36 tahun kelahiran negeri Belanda ini.

Bagi suporter yang pertanyaan terpilih menjadi pertanyaan menarik, akan berkesempatan mendapatkan cendera mata menarik dari Persita.

Ada pun Raphael Maitimo didatangkan oleh Persita Tangerang pada Maret lalu jelang Liga 1 2020 dimulai.

Setelah direkrut, Maitimo langsung memulai debut melawan TIRA Persikabo, Minggu (15/3/2020) Maret lalu dan mencetak satu gol saat timnya kalah dengan skor 3-1 dari tuan rumah kala itu.

Nama Maitimo sendiri bukanlah nama yang baru bagi Persita Tangerang, mengingat Maitimo pernah membela Persita di turnamen Piala Presiden 2015 lalu.

Walaupun kebersamaan keduanya hanya sebatas di turnamen tersebut, namun hal itu cukup membantu adaptasi Maitimo di pertemuan keduanya saat berlabuh kembali ke Persita Tangerang.

Ada pun target Maitimo bersama tim Persita adalah untuk membantu tim bertahan di Liga 1 Indonesia, serta membagikan pengalamannya sebagai pemain kepada pemain muda.

Dituntut Seumur Hidup Bersama 2 Eksekutor Pembunuhan Hakim Jamaluddin, Zuraida Hanum Tertunduk Lesu

Ismed Sofyan Bercita-cita Jadi Pengurus Persija Bareng Bambang Pamungkas

Sebelumnya, media officer Persita Tangerang, Yetta Angelina mengatakan sesi Rindu Pendekar bertujuan untuk menjalin silaturahmi pemain dengan suporter serta dengan tim pula.

Biasanya, sesi Rindu Pendekar dilakukan olehnya pada hari Rabu, namun kali ini diundur ke hari Kamis.

"Untuk live berikutnya ditunggu saja jadwal dan pemainnya. Saya belum pastikan Rabu atau Kamis, ditunggu saja," terang Yetta kepada Warta Kota, Rabu (10/6/2020). (WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved