Breaking News:

Satu Keluarga Tewas Misterius

Pembunuhan Satu Keluarga di Balaraja Kabupaten Tangerang, Saksi Mendengar Suara Ledakan Dahsyat

Warga mendengar suara ledakan yang dahsyat di lokasi kejadian pembunuhan satu keluarga di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Suharno
Istimewa/dokumentasi Polsek Balaraja
Rumah yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan berdarah yang melibatkan dua anak dan ayahnya yang diduga menjadi pelaku di Kampung Sukamantri RT 02/09, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Warga mendengar suara ledakan yang dahsyat di lokasi kejadian satu keluarga tewas di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Tragedi pembunuhan berdarah sebelumnya terjadi di Kampung Sukamantri RT 02/09, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Kamis (11/6/2020) sekira pukul 02.00 WIB.

Pembunuhan sadis itu melibatkan satu keluarga yang tewas mengenaskan, pertama sang ayah bernama Robby yang ditemukan gantung diri.

Kemudian dua anaknya sendiri berinisial NC (14) laki-laki yang meninggal dalam keadaan terlilit tali tambang, dan GA (3) yang meninggal dalam keadaan tenggelam di dalam tong air.

Kapolsek Balaraja, AKP Teguh Kuslantoro mengatakan kalau saksi mendengar suara ledakan yang dahsyat dari rumah korban saat kejadian.

BREAKING NEWS: Satu Keluarga Tewas Secara Misterius di Dalam Rumah di Balaraja Kabupaten Tangerang

Pengajuan Perpanjangan SIM Tidak Harus di Kota Asal Sesuai KTP, Ini Syaratnya dan Biayanya

"Pukul 01.30 WIB terdengar ledakan dari rumah pelaku yang didengar oleh tetangganya, Nanang, yang kemudian bersama tetangga lainnya menghampiri rumah korban," kata Teguh kepada TribunJakarta.com, Kamis (11/6/2020).

Saat Nunung bersama tetangga lainnya menghampiri rumah korban mendapati rumahnya terkunci dari dalam.

Sehingga, para tetangga mendobrak masuk dan mendapati pemandangan yang mencengangkan.

"Di dalam rumah didapati api menyala pada tumpukan limbah plastik, kemudian mereka berusaha memadamkan api. Ditemukan pula diduga pelaku Robby tergantung di dalam kamar depan," terang Teguh.

Oknum ASN Pungli Pembuatan KTP Supaya Cepat Jadi, Permendagri: Pembuatan KTP Paling Lama Sehari

FKM Universitas Indonesia Ingatkan Wali Kota Bekasi Agar Pelonggaran PSBB Tak Kebablasan

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved