Breaking News:

Persija Jakarta

Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo Memiliki Kebiasaan yang Sulit Dilakukan Orang Normal

Bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo memiliki kebiasaan unik yakni mampu menghabiskan air putih satu galon dalam waktu satu sampai dua hari.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Suharno
INSTAGRAM.COM/PIALAINDONESIA
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bek tengah Persija Jakarta, Ryuji Utomo memiliki kebiasaan unik yakni mampu menghabiskan air putih satu galon dalam waktu satu sampai dua hari.

Kebiasaan unik itu turut dipengaruhi oleh padatnya aktivitas dan kegiatan yang dilakukan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang, Ryuji Utomo tetap rutin menjalankan aktivitas latihan secara mandiri dengan intensitas yang tinggi.

Aktivitas olahraga yang tinggi membuat tubuh Ryuji Utomo membutuhkan recovery yang bagus, salah satunya dengan minum air putih yang banyak.

Pedagang di Pasar Rawamangun Pulogadung Jakarta Timur Jalani Rapid Test, Hari Ini

Menurut Ryuji, untuk mengembalikan kondisi tubuhnya agar kembali bugar tidak pernah mengkonsumsi suplemen.

Air putih dipilih karena memiliki banyak manfaat, yakni bagus untuk kebutuhan cairan tubuh saat menjalankan kegiatan olahraga.

Selain itu, air putih dapat memberikan manfaat lain yakni pelumasan sendi dan otot, pemenuhan kebutuhan cairan otak, kemampuan mengatur suhu tubuh, hingga distribusi nutrisi yang lancar.

“Bukan suplemen, saya hanya minum air putih yang banyak. Karena yang butuh recovery tidak hanya otot, apapun di dalam tubuh kamu juga butuh termasuk juga otak. Dan air putih sangat baik dalam berperan recovery keduanya,” kata bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo dalam keterangan tertulisnya.

Mulai Hari Ini, PT KAI Daop 1 Jakarta Operasionalkan KA Serayu Relasi Stasiun Pasar Senen-Purwokerto

Bahkan, Ryuji Utomo mampu mengkonsumsi air putih satu galon hanya dengan waktu satu setengah hari sampai dua hari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved