Breaking News:

Bayern Muenchen Kunci Gelar Juara Bundesliga 2019-2020

Bayern Muenchen sukses menjuarai Bundesliga 2019-2020 berkat satu gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-43

Twitter @FCBayernEN
Meski tanpa penonton, Bayern Muenchen rayakan juara setelah menang 1-0 melawan Werder Bremen. Bayern dipastikan juara dengan selisih poin 10 dari Boruusia Dortmund di tempat kedua. Tiga pertandingan tersisa tak mengkin mengejar poin Bayern. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bayern Muenchen sukses menjuarai Bundesliga 2019-2020 berkat satu gol yang dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-43.

Bayern Muenchen sukses meraih kemenangan penting ketika bertadang ke markas Werder Bremen di Weserstadion, Selasa (16/6/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat Muenchen unggul 10 poin atas Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua klasemen Bundesliga 2019-2020.

Dortmund, yang masih memiliki tiga pertandingan sisa di Bundesliga, sudah tak memiliki harapan lagi untuk menyusul Muenchen.

Jalannya pertandingan

Paruh pertama pertandingan pekan ke-32 Bundesliga antara Werder Bremen dan Bayern Muenchen berakhir dengan skor 1-0 untuk tim tamu.

Bayern Muenchen langsung mengancam Werder Bremen sejak menit awal pertandingan.

Laga baru berjalan dua menit, Robert Lewandowski langsung mendapat peluang emas di kotak penalti Werder Bremen.

Namun, tendangan kaki kanan Lewandowski dari dalam kotak penalti masih melebar.

Pada menit ke-9, giliran tim tuan rumah yang mengancam lewat sisi kanan pertahanan Muenchen.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved