Persija Jakarta

Tak Dapat Restu dari Manajemen Persija Jakarta, Otavio Dutra Batal Tampil di Program Super Ball Live

Program Super Ball live yang berlangsung pada pekan ini bersama pemain bertahan Persija Jakarta, Otavio Dutra batal dilaksanakan.

Superball
Otavio Dutra ketika menjalani live bersama @superball.live pada Jumat (19/6/2020) pukul 14.00 WIB. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Program Super Ball live yang berlangsung pada pekan ini bersama pemain bertahan Persija Jakarta, Otavio Dutra batal dilaksanakan.

Sebelumnya, Otavio Dutra dijadwalkan menjalani live bersama Harian Super Ball di Instagram, pada Jumat (19/6/2020) pukul 14.00 WIB.

Penyebab batalnya acara live Instagram tersebut karena manajemen tim Macan Kemayoran tidak mengijinkan pemainnya menjalani proses wawancara dengan media.

Kebijakan baru yang dibuat manajemen Persija membuat proses wawancara yang sudah dijadwalkan sejak hari Senin (15/6/2020) itu, batal terlaksana.

Timnas U-19 Segrup dengan Tuan Rumah Piala Asia U-19 Uzbekistan, Ini Komentar Pemain Persija Jakarta

Sejatinya, Otavio Dutra sudah bersedia melakukan proses wawancara dengan Harian Super Ball dan ditayangkan secara langsung di Instagram @Superball.live.

Namun, pembatalan proses wawancara dilakukan Otavio Dutra pada Kamis (18/6/2020) siang, setelah mendapatkan arahan dari manajemen Persija.

"Maaf, saya tidak boleh melakukan wawancara oleh manajemen Persija. Saya meminta maaf. Sebelumnya, saya sudah jelaskan tidak akan bicara tentang Persija atau liga, tapi mereka (manajemen) tetap tidak mau," kata Otavio Dutra, Kamis (18/6/2020).

Liga 1 2020 Terhenti Karena Covid-19, Gelandang Persita Tangerang Cerita Cara Biayai Keluarganya

Sebelumnya, Dutra dijadwalkan bisa berbagi cerita kepada Harian Super Ball bagaimana proses bisa terjun ke dunia sepak bola profesional.

Pemain berusia 36 tahun itu akan mengungkapkan bagaimana bisa bergabung ke tim di Indonesia pada tahun 2010, serta tidak lagi pergi memperkuat tim di luar Indonesia sampai dengan saat ini.

Selain itu, Dutra juga akan mengungkapkan rahasia besar mengapa akhirnya meninggalkan kewarganegaraan Brasil dan berpindah status menjadi Warga Negara Indonesia.

Undian Piala Asia U-16 2020: Timnas Indonesia U-16 Satu Grup dengan Jepang, Ini Komentar Bima Sakti

Tak hanya itu, pemain yang sukses meraih tiga gelar juara bersama tiga tim berbeda di Indonesia itu akan berbagi tips dan ilmu kepada para penonton yang ingin mengikuti jejaknya berkarier di dunia sepak bola profesional.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved