Update Penangkapan Buronan FBI

Jadi ART Buronan FBI, Nurbaiti Ungkap Ketakutannya: Kalau Dipanggil di Atas Jam 9, Datangnya Berdua

Seorang buronan FBI atau Federal Bureau of Investigation yakni Russ Albert Medlin ditangkap Polda Metro Jaya di Jakarta Selatan.

Kolase TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
Kediaman yang disewa buronan FBI, Russ Albert Medlin di Jalan Brawijaya VIII/N, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020). Polisi menangkap Medlin pada Minggu (14/6/2020) malam. (Inset) Medlin saat dihadirkan di Polda Metro Jaya, Selasa (16/6/2020), dalam kasus prostitusi anak. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang buronan FBI atau Federal Bureau of Investigation yakni Russ Albert Medlin ditangkap Polda Metro Jaya di Jakarta Selatan.

Pemimpin BitClub Network itu merupakan buronan FBI dalam kasus kejahatan seksual dan penipuan investasi senilai hingga Rp 10,8 triliun.

Berdasarkan catatan kriminal negara bagian Nevada, Amerika Serikat, Medlin berstatus terpidana dua kasus kejahatan seksual pada 2005 dan 2008.

TONTON JUGA

Diwartakan TribunJakarta.com Russ Albert Medlin ditangkap tepatnya di rumah sewaannya di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru.

Di rumah itu Russ Albert Medlin tinggal dengan dua pembantu perempuan, satu di antaranya Nurbaiti yang baru bekerja seminggu.

Kepada TribunJakarta.com, Nurbaiti mengatakan hampir setiap malam dibayangi ketakutan.

Namun mulanya Nurbaiti menceritakan, hampir setiap hari melihat ada saja ABG perempuan berbeda bertamu untuk menemui majikannya itu.

"Itu setiap hari. Paling kecil umurnya 15 tahun, paling gede 22 tahun," cerita Nurbaiti.

Penyiram Air Keras Dituntut 1 Tahun Bui, Novel Baswedan Beberkan Keganjilan: Lebih Baik Lepaskan

TONTON JUGA

Datangnya mereka tak selalu bersamaan. Ada yang bertamu pukul 17.00 WIB lalu keluarnya Isya, ada juga yang tiba pukul 22.00 WIB.

"Mereka kayak menjual diri begitu yang saya tahu, meski saya baru seminggu kerja di sini. Mereka naik taksi online," bebernya.

Nurbaiti pernah memperhatikan di antara para ABG perempuan yang disewa Medlin, ada yang sampai menginap sampai tiga hari.

Tak cukup puas menyewa PSK ABG, Medlin pernah mengajak pembantunya untuk berhubungan badan namun ditolak mentah-mentah.

Paula Ingin Pindah Rumah Karena Sering Diganggu Orang, Baim Wong Kaget Dengar Ini: Serem Amat!

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved