Breaking News:

Antisipasi Virus Corona di Tangerang

Karyawan Pabrik Nike di Kabupaten Tangerang Positif Corona, Pemerintah Tinjau PT Adis Dimension

Pemerintah Kabupaten Tangerang meninjau PT. Adis Dimension Footwear di Kecamatan Balaraja

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Ega Alfreda
Gugus Tugas Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid langsung meninjau PT. Adis Dimension Footwear, Sabtu (20/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pemerintah Kabupaten Tangerang meninjau PT. Adis Dimension Footwear di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Diberitakan sebelumnya, karyawan dari pabrik penghasil sepatu Nike tersebut terkonfirmasi positif Covid-19 berinisial A.

Gugus Tugas Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid langsung meninjau ke lokasi.

Menurutnya, mulai dari masuk pintu gerbang pengecekan suhu tubuh telah diterapkan, karyawan diwajibkan menggunakan masker, dan membawa hand santitizer.

"Perintah Ketua gugus tugas Covid-19 Bupati Tangerang Zaki Iskandar, kita tinjau langsung penerapan protokol kesehatan yang ada di PT. Adis sejauh mana," ungkap Maesyal, Sabtu (20/6/2020).

Ia melanjutkan, penanganan Covid-19 terus laksanakan, untuk penanganan di PT. Adis sejak ditemukan karyawannya positif Covid-19.

Pasalnya, saat ini karyawan tersebut telah dirawat di rumah singgah Griya Anabatic pada swab test pertama.

Kemudian, pada swat test kedua, pasien A dinyatakan

Pada swab test kedua, hasil menunjukan negatif dan pasien pun sudah dipulangkan dari rumah singgah pada Kamis (18/6/2020).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved