Breaking News:

Fakta-fakta Kasus Persetubuhan Bergilir Gadis di Serpong Utara: 8 Pelaku, Excimer dan Zinah Bersama

Dua pekan sudah, kasus persetubuhan bergilir gadis di bawah umur, OR (16), bergulir dan diproses oleh aparat kepolisian dari Polsek Pagedangan.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Suharno
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Enam pelaku penyetubuhan atas OR (16), gadis asal Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), sudah tidak berkutik diamankan aparat di Mapolsek Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (19/6/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahaman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PAGEDANGAN - Dua pekan sudah, kasus persetubuhan bergilir gadis di bawah umur, OR (16), bergulir dan diproses oleh aparat kepolisian dari Polsek Pagedangan Tangerang Selatan ( Tangsel).

Bermula dari meninggalnya OR pada Kamis (11/6/2020), penelusuran penyebab kematiannya sampai harus memutar waktu dua bulan ke belakang, tepatnya awal April 2020.

Kemalangan OR yang merupakan warga Serpong Utara, Tangerang Selatan ( Tangsel) itu, berawal saat dirinya berselancar di dunia maya, masuk ke media sosial Facebook, dan bertemu dengan FF.

Tak perlu waktu lama, OR tertarik dengan FF dan mereka mulai intens berkomunikasi laiknya sepasang kekasih.

Sehari Tenggelam, Jasad Irfan Akhirnya Ditemukan Tim SAR Gabungan di Kali Pesanggrahan Jakarta Barat

Tak lama kemudian, hubungan itu menjadi petaka. FF justru memanfaatkan OR untuk disetubuhi, dan tidak hanya itu, ia juga mempersilakan tujuh temannya untuk menggilir bergantian.

Dua Kali Persetubuhan Bergilir

Kapolsek Pagedangan, AKP Efri, memastikan jumlah tersangka pada kasus persetubuhan anak di bawah umur ini, sebanyak delapan orang.

Kedelapan orang itu adalah FF, SU, DE, AN, RI, DR, DK dan S.

Merekalah yang disangkakan menyetubuhi OR secara bergilir sebanyak dua kali pada 10 April 2020 dan pada 18 April 2020, kecuali S yang tidak ikut pada persekongkolan bejat pada kali kedua.

Kejar Pelaku Jambret Pesepeda di Pejaten Raya Jakarta Selatan, Polisi Periksa CCTV

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved