Breaking News:

Persita Tangerang

Mukti Ali Raja Sebut Para Kiper Persita Tangerang Telah Siap Jika Liga 1 2020 Bakal Dilanjutkan

Pelatih kiper Persita Tangerang, Mukti Ali Raja pastikan kondisi kiper Laskar Cisadane siap bertanding kala Liga 1 2020 dimulai September atau Oktober

WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang
Mukti Ali Raja (kiri) bersama Hendro Kartiko (kanan) saat di Stadion Sport Center, Tangerang, Maret lalu 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih kiper Persita Tangerang, Mukti Ali Raja, memastikan kondisi kiper Laskar Cisadane siap bertanding kala Liga 1 2020 dimulai September atau Oktober mendatang.

Tiga bulan tanpa kompetisi, tak membuat kiper Persita bersantai ria, justru kiper Persita selalu berlatih guna menjaga kebugaran serta tetap mengasah kemampuannya.

"Secara umum saya akan pastikan kiper kiper persita sudah siap dengan waktu latihan dua bulan ke depan," ujarnya kepada Warta Kota, pekan lalu.

Mukti menjelaskan setelah kompetisi diputuskan berlanjut September dan Oktober mendatang, ia akan mencoba menaikkan intensitas kiper Persita.

Penjaga Gawang Persita Tangerang Annas Fitrianto Komentari Wacana Liga 1 2020 yang Tanpa Degradasi

Hal itu dipermudah dengan aktifnya kiper Persita dalam berlatih mandiri sejak Maret lalu hingga saat ini, sehingga saat kembali ke tim, kondisi kiper dalam keadaan bugar dan siap.

"Kalau persiapan nanti, saya akan koordinasi dengan pelatih yang lain dulu terkait bagaimana protokol latihan. Saat ini kiper-kiper Persita tetap menjalankan program latihan individual," tambahnya.

Mukti menjelaskan, ada dua kiper Persita yang saat ini masuk dalam kategori menjalankan program dengan baik yaitu Annas Fitranto dan Yogi Triana, dimana selain berlatih di lapangan, keduanya juga berlatih kekuatan di tempat gym.

Belum Berpikir Pecat Shin Tae-yong: PSSI Melunak? Sebelumnya Sudah Beri Ultimatum

Ada pun kiper muda Persita, Ari Wibowo masih terkendala oleh zona merah covid sehingga belum dapat berlatih di lapangan, sehingga latihannya sedikit terlambat.

Sedangkan satu kiper terakhir Persita yaitu Try Hamdani masih dalam tahap pemulihan setelah cedera panjang

Editor: Suharno
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved