Keributan di Green Lake City

Daud Kei Bongkar Fakta di Balik Keributan John Kei, Nus Kei Pernah Bersumpah Atas Nama Orangtua

Daud Kei menceritakan fakta mengejutkan di balik penyerangan John Kei kepada sang paman, Nus Kei di perumahan Green Lake City

Tangkapan layar YouTube TV One/Tribunnews.com
Nus Kei di atas makan anak buahnya di TPU Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (22/6/2020). (Inset) John Kei saat dibawa polisi selesai dihadirkan dalam rilis perkara di Polda Metro Jaya, Senin (22/6/2020). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Tokoh pemuda Maluku, Daud Kei menceritakan fakta mengejutkan di balik penyerangan John Kei kepada sang paman, Nus Kei di perumahan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang. 

Daud Kei menceritakan sisi lain dari permasalahan antara John Kei dan Nus Kei

Hal itu diungkapkan Daud Kei saat menjadi narasumber di acara Fakta Tv One yang dilansir TribunJakarta pada Selasa (30/6/2020). 

TONTON JUGA:

Daud Kei menilai, satu di antara penyebab keributan itu karena ketidakmauan Nus Kei untuk kembali bergabung dengan John Kei

"Karena Nus diajak untuk mau kembali bergabung lagi, Nus sudah tidak mau," jelas Daud Kei. 

Cerita Anak Buah John Kei Tak Jadi Bakar Bensin Plastik ke Mobil Nus Kei, Pikirkan Nasib Tetangga

Lebih lanjut, Daud Kei mengaku jika Nus Kei telah menceritakan langsung kepadanya terkait keinginan tak lagi bergabung dengan John Kei.

"Nus Kei datang ke rumah saya berapa kali. Waktu dulu dia lari dari Bekasi (rumah John Kei di Tytyan Indah Utama, red), dan dia sudah tidak mau lagi."

"Dia sumpah atas nama orangtuanya yang sudah meninggal, tidak mau kembali ke Bekasi lagi, karena john pernah suruh anak-anak serang rumahnya sampai dia (Nus Kei, red) keluar dari rumah,"  aku Daud Kei

FOLLOW JUGA:

Halaman
1234
Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved